Minggu, H / 21 Oktober 2018

Anies Kagumi Masjid Menara 165

Selasa 24 Apr 2018 00:00 WIB

Rep:Singgih Wiryono/Ed:Singgih Wiryono

Menara 165

Foto: Singgih Wiryono

Kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ke Menara 165 disambut langsung oleh CEO ESQ Group, Ary Ginanjar. Dalam kunjungan silaturahim tersebut, Ary Ginanjar mengajak Anies berkeliling melihat fasilitas-fasilitas yang sudah dibangun di Menara 165, tak terkecuali masjid di puncak menara 165.

“Ini merupakan karunia Allah, Menara ini sengaja dibuat dengan asma Allah di atas, agar orang-orang berzikir saat melihat menara ini,” ujar Ary di Menara 165, Sabtu (24/2).

Ary Ginanjar juga mengajak orang nomor 1 DKI tersebut ke kantornya dan menjelaskan beberapa cita-cita ESQ yang bercita-cita membuat masa Indonesia Emas di tahun 2020 mendatang.

Kekaguman Gubernur DKI Jakarta membuncah ketika menapaki masjid di lantai 27 gedung tersebut.

“Mungkin ini adalah masjid tertinggi di Dunia,” ujar Anies.

Saat berkeliling di Masjid yang berkapasitas 800 Jamaah tersebut, Anies mengatakan, sebenarnya di saat kita berada di puncak gedung tinggi, kita bisa melihat betapa kecilnya kita dari hamparan bumi yang luas. Akan tetapi, lanjut dia, baru kali ini dia merasakan memandang hamparan luas dan sedang berpijak di atas masjid.

“Kalau kita sudah sampai atas, biasanya bukan masjid, tapi di sini, ketika kita berada di puncak, saat itu kita berada di Masjid,” jelas dia.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA