Kamis, H / 09 Desember 2021

'Wakafku Bekal Akhiratku', Pakar Parenting: Bimbel Mengingat Kematian untuk Anak-Anak

Selasa 06 Oct 2020 14:21 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Coach Ida S Widayanti dan Coach Bayu

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Acara Live Talkshow Parenting Wakafku Bekal Akhiratku berlangsung pada Selasa (06/10/2020) via zoom dipandu oleh trainer lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian yakni Coach Ida S Widayanti dan Coach Bayu.

"Parenting sangat penting di masa ini.
Karena orangtua menjadi modeling bagi anak-anaknya. Selain memberikan bimbel tentang ilmu akademik, orangtua pun harus memberikan bimbingan belajar tentang mengingat kematian seperti yang Rasulullah ajarkan," papar Ida sang Pakar Parenting.

Masa Pandemi inilah sebagai momentum orangtua agar lebih sering dan membimbing anak-anaknya di rumah. Orangtua mempunyai tugas untuk senantiasa menanamkan karakter yang positif kepada sang buah hati.

Salah satunya adalah dengan mengajarkan wakaf kepada anak sedini mungkin.

Wakaf bisa disalurkan melalui Lembaga Wakaf seperti Forum Wakaf produktif, ISEF (Indonesia Sharia Economic Festival), Yayasan Wakaf Bangun Nurani Bangsa The ESQ Way 165.

Bagi 80 peserta (kurang lebih) yang hadir dalam acara tersebut yang mengeluarkan wakaf hari ini juga, berhak mendapatkan training ESQ Online Gratis bersama Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian.

"Ya silakan bapak dan ibu bagi yang ingin berwakaf akan mendapatkan hadiah menarik yaitu training ESQ Online yang akan dipandu langsung oleh pak Ary Ginanjar Agustian," kata Coach Bayu. 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA