Jumat, H / 29 Maret 2024

Vokalis Jamrud, Krisyanto Terjun di Dunia Politik

Senin 17 Jun 2019 09:41 WIB

Pilih..Endah Diva Qaniaputri

Krisyanto Saat Konser Jamrud di Medan

Foto: Twitter @krisyanto_kaye

ESQNews.id, JAKARTA – Maraknya artis-artis dunia hiburan tanah air ikut berkecimpung juga di dunia politik. Krisyanto vokalis dari lagu “Pelangi Dimatamu” mencalonkan diri sebagai Bupati Pandeglang.

 

Pria asli Pandenglang ini akan disandingkan dengan Hendra Pranova seorang guru seni di Ponpes Kaduronyok, Pandeglang-Banten. Menurut berita dari liputan6.com keduanya memiliki semboyan “Pandeglang Ready to Rock” sebagai tagline di kehidupan Krisyanto sebagai musisi Rock. Saat ini sedang berencana maju ke bursa Pilbup Pandeglang melalui jalur independen.

 

Meskipun dari latar belakang yang berbeda, pasangan ini saling berkomitmen dalam membenahi wilayah Banten Selatan itu. Saling bergotong royong untuk melakukan kampanye awal sehingga mendapat banyak respon positif dan dukungan dari berbagai oknum.

 

"Kita ingin, bersama Kang Hendra ingin totalias memajukan Pandeglang secara keseluruhan biar pembangunan merata," ucap Krisyanto.



Kabupaten ini dianggapnya memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan seperti pertanian, perkebunan, dan pariwisata. Kris dan Hendra bersedia untuk segera melakukan perubahan itu saat mereka terpilih nanti.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA