Rabu, H / 17 April 2024

Training “The Amazing You, Unlock Your Power” Masterpiece Akhir Tahun dari ESQ Leadership Center

Rabu 12 Dec 2018 10:59 WIB

Reporter :Redaksi

Founder ESQ Leadership Center, Ary Ginanjar Agustian bersama Panitia Training The Amazing You di Menara 165, Selasa (11/12).

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, JAKARTA – . Menutup akhir tahun ini, ESQ Leadership Center kembali memberikan kejutan. 10 ribu peserta dari berbagai kalangan akan berkumpul di ICE BSD untuk mengikuti training ESQ The Amazing You. Training yang diselenggarakan pada 15-16 Desember 2018 tersebut akan diisi langsung oleh CEO sekaligus Founder ESQ Group, DR. (HC) Ary Ginanjar Agustian.


Training Amazing You digadang-gadang menjadi training terbesar yang akan diselenggarakan oleh ESQ Leadership Center sejak didirikan tahun 2000 silam. Sebelumnya ESQ Leadership Center pernah membuat Rekor MURI dengan peserta training motivasi sejumlah 8 ribuan peserta. Di tahun 2018, gebrakan lebih besar dilakukan dengan jumlah peserta lebih besar yakni lebih dari 10 ribu orang.


“Ini akan menjadi training yang luar biasa, Training ESQ The Amazing You mengajak kita menutup akhir tahun ini dengan kekuatan jiwa yang luar biasa dan menyongsong tahun 2019 dengan semangat membara dalam diri kita,” ujar CEO ESQ Leadership Center, Ary Ginanjar Agustian.


Menurut penelitian saat ini orang yang sukses hanya 5%, sedangkan manusia yang tergolong biasa-biasa saja dan gagal sebanyak 95%. Untuk menjadi orang sukses diperlukan perubahan mindset, karakter, motivasi, dan semangat. 


Diakui Ary Ginanjar yang sudah 18 tahun bergelut di dunia training dan 35 tahun di dunia bisnis bahwa dulu ia seperti kebanyakan orang yaitu apatis dan mempertanyakan apakah dengan hanya membaca buku motivasi kita bisa meraih kesuksesan? Apakah mengikuti training pengembangan karakter, motivasi, dan sejenisnya bisa mengantarkan pada  keberhasilan dan impian yang ingin diraih? Sebelum terjun ke dunia bisnis, mantan karateka nasional ini tidak pernah percaya tentang semua itu, tapi titik balik yang dia dapatkan mengubah segalanya. Dia percaya, training memberikan pertumbuhan dalam karir dan kesuksesannya dari biasa-biasa saja menjadi tumbuh eksponensial.


Keistimewaan The Amazing You

The Amazing You bukanlah sekedar training dengan corak khas ESQ yang menggabungkan antara kecerdasan intelektual, spiritual dan emosional. Akan tetapi training yang bertema “Unlock Your Power” tersebut menjadi masterpiece dari Motivator terkemuka Ary Ginanjar Agustian yang berfokus pada membuka energy sukses dari setiap peserta. Ary mengatakan, Training ESQ “The Amazing You” yang akan berlangsung selama dua hari ini bisa mengubah masa depan 10 ribu peserta yang akan berkumpul di ICE BSD.


“Unlock Your Power, dalam diri manusia sudah terdapat energy untuk mencapai kesuksesan. Akan tetapi banyak yang tidak tahu cara menggunakannya, itu yang menjadikan Amazing You menjadi istimewa,” ujar dia.


The Amazing You - Unlock Your Power selama dua hari akan membuka belenggu-belenggu yang menghalangi setiap orang untuk menggunakan energi sukses tersebut dalam diri sendiri. Memberikan gambaran langkah-langkah untuk mencapai tujuan tertinggi dalam setiap individu sehingga dapat berkontribusi lebih luas.


Ary juga menjelaskan, training motivasi tersebut menjadi semarak penutupan akhir tahun yang lebih gembira, serta menjadi spirit dan penyemangat bagi bangsa Indonesia di tahun mendatang. Energi positif kesuksesan memberikan penyejuk di tengah memanasnya isu-isu terkini yang ada di tengah masyarakat. Seperti salah satu cita-cita didirikannya ESQ, menjadi oksigen penyejuk di tengah-tengah masyarakat.


The Amazing You akan diikuti oleh peserta dari berbagai lembaga, latar belakang bahkan antar negara. Terdapat beberapa lembaga dan korporasi yang ikut serta mengirimkan karyawan, jajaran direksi dari lembaga, dan dari tiga negara, Indonesia, Singapura dan Malaysia.



Sekilas ESQ Leadership Center

ESQ Leadership Center merupakan salah satu lembaga pelatihan sumber daya manusia terbesar di Indonesia yang berdiri di tahun 2000. Lembaga training tercetus dari buku yang ditulis Sang Founder, Ary Ginanjar Agustian tentang pembentukan karakter melalui penggabungan tiga potensi manusia yaitu kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual.


Ary Ginanjar percaya, ketiga potensi yang dimiliki manusia tersebut selama ini masih belum maksimal tercapai. Belum ada penggunaan secara optimal untuk membangun SDM dengan menggabungkan ketiga kecerdasan tersebut. Dia percaya, dengan menggabungkan ketiga kecerdasan tersebut bisa menjadi solusi dari krisis moral dan membangun kinerja menjadi lebih baik.


Usia ke-18, ESQ Leadership Center terus berkembang dan memberikan training-training pengembangan manusia dan memiliki lebih dari 1,6 juta Alumni dari berbagai daerah di Indonesia dan juga beberapa negara di dunia.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA