Jumat, H / 30 Juli 2021

[Telah Dibuka] Pendaftaran Gelombang 1 T.A 2021/2022 di ESQ Business School! Syakir Daulay Salah Satu Mahasiswa EBS

Kamis 15 Oct 2020 16:59 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Layer

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - ESQ Business School (EBS) adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta. Didirikan oleh Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group).



EBS dirancang untuk mendidik mahasiswanya memiliki kecerdasan spiritual yang baik, kreativitas yang tinggi serta intelektual yang unggul. Dengan metode ini, mahasiswa diberikan stimulus agar termotivasi dari dalam untuk meningkatkan kemampuan belajarnya. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan ESQ Business School.

 

EBS tengah membuka Pendaftaran Gelombang 1 T.A 2021/2022, dengan tajuk 'Wujudkan Kesuksesan Masa Depanmu bersama ESQ Business School!'.


<more>

Saat ini teknologi informasi berperan sangat penting dalam setiap pelaku usaha dalam menjalankan bisnisnya, sehingga membangun usaha atau bisnis saat ini semakin mudah. Bahkan semua kegiatan saat ini sangat mudah untuk terkoneksi dengan dunia luar walaupun hanya dalam genggaman saja.

Ilmu karakter di EBS disampaikan dalam berbagai proses. Mulai dari metode pengajaran berbasis SKI (Spiritual, Kreativitas dan Intelektual), mata kuliah karakter di setiap semester, internalisasi 5 values (Integrity, Passion, Creativity, Humility dan Profesionalism) sebelum memulai perkuliahan kelas, sehingga dengan ilmu karakter di setiap proses perkuliahan, lulusan ESQ Business School diharapkan menjadi wirausaha yang siap berperan sebagai agen perubahan serta memberikan manfaat bagi orang banyak di manapun mereka berada.

Langsung saja klik pmb.esqbs.ac.id untuk pendaftarannya ya!

Informasi Pendaftaran Kampus, Admission:
081911000165/081230306165

Instagram Post
https://www.instagram.com/p/CF8kdu7p-hb/?igshid=uy02f82w6735

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter
@ary.ginanjar

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA