Jumat, H / 29 Maret 2024

Seorang Ary Ginanjar Di Mata Ammar Zoni

Kamis 21 Nov 2019 16:13 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Ammar Zoni bersama Dr. H.C. Ary Ginanjar Agustian.

Foto: dok.ESQ

ESQNews.id - Seorang aktor muda, Ammar Zoni kini telah menjadi Alumni ESQ. Ia menyelesaikan berbagai sesi dalam Training ESQ New Chapter batch 13 selama 3 hari penuh secara berturut-turut bertempat di Gedung Pusat ESQ Leadership Center, Menara 165, Jakarta Selatan.


Setelah training itu pun, banyak pelajaran yang ia dapatkan. Terutama pengendalian emosional dan senantiasa berusaha untuk lebih baik secara spiritual.


Ammar Zoni merasakan ada energi yang luar biasa yang ditularkan oleh Founder ESQ, Dr. H.C. Ary Ginanjar Agustian kepadanya. Inilah pandangan Aktor yang juga pasangan dari Irish Bella terhadap Pak Ary (panggilan Ary Ginanjar Agustian -red).

<more>

"Beliau adalah seorang Guru, Ayah Dan Motivator yang Luar Biasa, yang mampu menjinakan Singa untuk kembali kepada Fitrah nya, bapak @ary.ginanjar terima kasih banyak untuk semua ilmu pengetahuan yang bapak beri, insyaAllah ilmu yang bermanfaat ini akan terus abadi dan menyebar keseluruh pelosok negri agar bisa mewujudkan Indonesia Emas, Indonesia Sejahtera. Amin, ALLAHHUAKBAR??," tulisnya di akun instagram @ammarzoni.




Bagai singa, pribadi Ammar Zoni yang membara seperti terjinakkan oleh Ary Ginanjar untuk kembali pada fitrahnya. Saat itu ia berkesempatan mendapatkan sesi coaching khusus dari Dr. H.C. Ary Ginanjar Agustian.


Selanjutnya Ammar pun segera mendaftarkan diri untuk menjadi murid Pak Ary dalam ESQ 3.0 Coaching Certification Camp selama 5 hari pada 18-22 November 2019 di Sentul, Bogor. Setelahnya bila ia bisa melalui seluruh assesment, Ammar akan resmi menjadi Coach bersertifikat Nasional yang diakui negara.

Ary Ginanjar berkata, "Doakan supaya Ammar bisa menjadi Coach."



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA