Jumat, H / 26 April 2024

Pasutri Milenials Tersadar Ada Suatu Hal yang Kurang dalam Hidup Ini, Ketika Digabung Maka Sempurna!

Selasa 04 Apr 2023 13:09 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Sepasang suami istri bernama Fajrin dan Rasita dari Tangerang dalam kesempatannya hadir di Training ESQ Executive Spesial Ramadhan batch ke 191 yang digelar selama 2 hari pada Sabtu-Minggu 1-2 April 2023 secara hybrid.

Ada kurang lebih 400 peserta yang join baik secara online (Zoom Meeting) maupun offline (Granada Ballroom Menara 165). Mereka dipandu langsung oleh Founder ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian serta Iman Herdimansyah (trainer ESQ).





Pasutri milenials itu mengungkapkan perasaannya setelah mengikuti pelatihan selama 2 hari itu. Mereka akui ada yang kurang dalam hidup ini, yaitu peningkatan dari sisi spiritualnya.

"Banyak sekali manfaat yang kami dapatkan. Utamanya dari segi spiritual. Yang mana dari segi intelektual (IQ), kami berdua merasa sudah memilikinya dari sekolah dulu," ungkap pria berkacamata.


<more>


Lebih lanjut, "Sedangkan dari segi emosional (EQ) kami juga sudah dapat dari pengalaman hidup sehari hari. Namun tenyata ada 1 lagi yang belum kita dapatkan yaitu sisi spiritualnya (SQ)."

Di sesi itulah, mereka sempat menangis teringat dosa atau kesalahan yang telah diperbuat.

"Membuat kita sadar bahwa begitu kecilnya kita di hadapan Allah SWT. Dan kita sebagai manusia itu adalah benar benar makhluk spiritual dan juga hamba Allah," kata Fajrin.





Pria yang bekerja di BPJS Ketenagakerjaan Pusat itu melanjutkan ucapannya, "Alhamdulillah setelah ikut training ini dari timnya Pak Ary Ginanjar membuat hati kita terbuka."

"Apa yang disampaikan di ESQ ini, sesuai dengan nasihat orang tua dulu bahwa kita lebih baik mengejar akhirat dan dunia akan mengikuti kita. Dibanding kita mengejar dunia, akhirat nanti menjadi jauh dari kita."

Mereka berdua sepakat untuk merekomendasikan training ini kepada khalayak. Karena menurut mereka, training ini banyak banget manfaatnya dan bisa membuat hidup lebih tertata.





Sebagai informasi, training ESQ Executive adalah pelatihan paling fenomenal yang berawal dari sebuah buku laris berjudul ESQ (Emotional Spiritual Quotient) karya Ary Ginanjar Agustian. Pelatihan ini membantu seseorang menemukan cara hidup yang lebih membahagiakan. Membantu seseorang untuk mengisi hati dengan sesuatu yang lebih bermakna, membentuk jiwa yang lebih teguh, dan mencapai kualitas hidup yang lebih tinggi.

"Kita tahu bahwa saat ini penuh dengan tantangan dalam kehidupan, penuh dengan goncangan, semua datang dalam ketidakpastian, kalau kita tidak bisa menyesuaikan diri dan kemudian kita tidak punya kekuatan mental maka kita bisa kehilangan 2 hal yaitu kebahagiaan dan keberhasilan," ucap Ary Ginanjar.

"Oleh karena itu mari kita sama sama raih makna kebahagiaan sejati dan keberhasilan yang hakiki di training ini. Kita bahagia bersama, bermakna di dunia dan akhirat," sambungnya di hadapan ratusan peserta training.

Ratusan peserta itu berasal dari Hutama Karya, Inti Pandja Perkasa, Bank Eka Lampung, PT Makanan Asli Indonesia, Pesantren Bisnis Indonesia, PT. Auf Group. Pelatihan ini juga disponsori oleh Sebamed dan Aniseherbal.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA