Jumat, H / 29 Maret 2024

Pameran Pernikahan-Puluhan Vendor Ternama Join di 165 Wedding Exhibition

Senin 06 Feb 2023 15:57 WIB

Reporter :EDQP

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - PT Grha 165 menggelar pameran pernikahan yang diselenggarakan secara hybrid (Online & Offline) dengan mengusung konsep Pernikahan Tradisional dan Nasional pada tanggal 01 – 10 Februari 2023 secara ekslusif di Virtualexhibition.com dan 4-5 Februari 2023 di Granada Ballroom Menara 165.


Moment ini diikuti oleh 60 vendor pernikahan, termasuk layanan catering, dekorasi, fotografer, wedding planner, wedding organizer dan masih banyak lainnya.

Acara yang digelar secara gratis dan terbuka untuk umum itu disajikan juga dengan Doorprize dan hadiah utama berupa Paket Ibadah Umrah, Logam Mulia sebesar 10 gram dan 15 gram dan juga uang tunai.



Dalam kesempatannya, ibunda dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group) turut hadir memberikan pesan kepada para calon pengantin, orangtua dan keluarganya serta para vendor yang hadir.

"Untuk vendor vendor yang ikutserta dalam 165 Wedding Exhibition ini, Oma doakan semoga semakin sukses dan makin berkembang. Sering sering mengadakan acara di Menara 165 ya."

Wanita paruh baya yang akrab disapa Oma Anna Rohim itu mengatakan, "Kepada calon pengantin, orangtua ataupun keluarganya yang hadir, jangan ragu ragu untuk menikahkan putra putrinya di gedung ini. Karena gedung ini gedung yang penuh berkah dipuncaknya saja ada masjid yang berlafadz Allah."

"Kemudian ruangan ini (Granada) ruangan yang dijadikan untuk training ESQ, di sini penuh dengan doa doa, penuh dengan kalimat kalimat indah. Jadi insyaAllah bagi yang menikah di sini keluarganya akan sakinah, mawaddah dan warahmah. Dan menjadi pasangan yang langgeng sampai maut memisahkan," doanya.

Oma tak sendirian, beliau ditemani oleh Hariyo Puguh Witjaksono (Direktur Utama PT Grha 165), Aries Muftie (Komisaris PT Grha 165), Nining Purwaningsih (Direktur PT Grha 165), beberapa anak yatim dari Yayasan Binaan Baitul Hikmah, dan lainnya.




“Kami berharap event pameran penikahan 165 Wedding Exhibition tahun ketiga ini bisa memberikan wadah, inspirasi, maupun solusi kepada para calon pengantin, di setiap tahunnya untuk menuju persiapan pernikahan dengan vendor terpercaya dan berkualitas,” kata Hariyo Puguh



Selain menampilkan konsep pernikahan tradisional dan nasional, 165 Wedding Exhibition juga menampilkan fashion show, workshop dan talkshow tentang berbagai aspek yang berhubungan dengan pernikahan.

Topik yang diusung kali ini meliputi Wedding Make Up, Wedding Dress dan sesi konsultasi terkait menyusun rencana pernikahan yang baik dan benar.

165 Wedding Exhibition sudah menjadi agenda tahunan dari PT Grha 165 Tbk sejak 2018 dan dapat berjalan dengan lancar, memberikan kepuasan baik bagi para calon pengantin, vendor-vendor pernikahan yang berpartisipasi dan pihak sponsor yang ikut mendukung.

Di tahun ini, PT Grha 165 mendapatkan sponsor dari Medina Catering, ESQ Tours Travel, Kencana Mas Catering.

<more>




Beberapa pengunjung juga merespon dengan komentar yang positif, bahkan sudah melakukan transaksi dengan para vendor.

Anggun dan Novin dari Ciputat, "Menurut kita acara ini bagus. Karena acara ini membantu orang orang yang sedang mencari venue, paket wedding, pelayanannya juga lengkap dan bagus. Lalu, ada sesi konsultasinya juga sehingga menjadi referensi pernikahan impian bagi calon pengantin."

Klik selengkapnya di sini

Sisil dari Jaksel, "Untuk acara 165 Wedding Exhibition di Menara 165 bagus banget dan informatif. Rekomendasi banget buat para calon pengantin yang lagi nyari vendor. Bisa test food sesuai selera kita juga dan banyak promo promo menarik serta doorprize selama acara berlangsung."


Klik selengkapnya di sini


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA