Jumat, H / 30 Juli 2021

Mengejutkan! Ini Kata Peserta dari Inggris Tentang ESQ New Chapter

Minggu 28 Feb 2021 19:41 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret suasana Training

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Training ESQ digelar selama 2 hari pada (27-28/2/2021) secara online. Sekitar 710 peserta hadir di dalam forum tersebut. Mereka datang dari 9 negara yakni Abu Dhabi, Inggris, Yunani, Hongkong, Uni Emirate Arab, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Jepang.

Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group) dan Iman Herdimansyah (trainer ESQ) memandu mereka semua dengan sangat totalitas. Terlihat dari sarana, prasarana yang digunakan saat training berlangsung. Serta semangat para trainer yang nampak jelas di layar zoom meeting.

"Selamat ya bagi peserta training ESQ New Chapter. Ilmu 3K-nya boleh dibawa pulang sebagai bekal dalam Kebahagiaan, Ketenangan dan Kesuksesan dengan ilmu ESQ 165," ucap motivator Indonesia itu.

Ary berpesan bahwa kita harus: Memperbaiki hubungan dengan Allah maka Allah akan perbaiki hubungan dengan manusia, memperbaiki akhirat maka Allah akan memperbaiki dunia kita, dan memperbaiki hatimu maka Allah akan perbaiki lahiriahmu.

Isak tangis membanjiri training tersebut. Mereka saling memeluk keluarganya, berdoa memohon ampun kepada Maha Kuasa, dan lainnya.

Seperti halnya testimoni yang diberikan oleh seorang dokter dari English itu. Baginya, zona waktu yang berbeda yakni acara training mulai pukul 01.00 dini hari hingga 10 pagi itu tidak menjadi halangannya untuk ikut serta dalam pelatihan.

"Keluarga saya di Indonesia jadi support systems tidak disekeliling saya secara fisik. Tetapi training ESQ ini mengingatkan saya bahwa Allah itu selalu dekat selalu mmerindukan panjatan doa-doa saya."


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA