Jumat, H / 29 Maret 2024

Kiano Tiger Wong, Terima Hadiah yang Tak Biasa dari Ary Ginanjar Agustian

Senin 13 Jan 2020 11:07 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar bersama istri dan kedua anaknya menyapa Kiano Tiger Wong, putra pertama Baim dan Paula

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Baim Wong dan Paula telah resmi miliki gelar sebagai orangtua. Kiano Tiger Wong adalah putra pertamanya yang sangat tampan dan rupawan. Kehadirannya diabadikan dalam Channel Youtube Baim Paula. Dan menjadi trending no 1 saat tayangan video “Proses Kelahiran Baby Kiano Tiger Wong”.


Kehadirannya sangat dinanti khalayak. Banyak orang yang sayang pada Baby Kiano. Sehingga banyak pula yang menjenguk dan memberikan hadiah serta doa kepadanya.


Sama halnya dengan sang Master Trainer ESQ, Ary Ginanjar Agustian. Ikut serta merasakan bahagia akan hadirnya seorang penerus bangsa tuk wujudkan Indonesia Adidaya. Bersama istri dan anaknya.


<more>


“Alhamdulillah, baru saja lihat Alumni ESQ paling kecil yaitu KIANO TIGER WONG sekaligus silaturahim kembali dengan Mas Baim dan Mba Paula. Saya pun datang bersama Umi Linda dan anak saya Esqi dan Sakura,” Terlihat dalam postingan IG nya @ary.ginanjar menggendong anak dari BaPau tersebut.


Tak lupa Ary Ginanjar berikan hadiah spesial yaitu Dzikir Asmaul Husna. Dengan harapan semoga Kiano menjadi anak yang Sholeh, sayang Allah dan Rasulullah, berbakti kepada orang tua serta bermanfaat bagi bangsa.


“Kiano cakeeep, sehat, lincah dan kuat Kiano padahal baru berumur 15 hari. Selamat Mas @baimwong dan Mbak @paula_verhoeven,” tutupnya.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA