Selasa, H / 04 Oktober 2022

Generasi Emas Alumni ESQ Business School Turut Hadir Memeriahkan Milad ESQ Ke-22 Tahun

Selasa 17 May 2022 16:02 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - ESQ Group menyelenggarakan acara Milad ke-22 Tahun pada Senin (16/05) yang acara puncaknya dihelat di Granada Ballroom Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan.


Sejumlah tamu dan tokoh penting hadir dalam acara Milad ke-22 tahun ESQ Group. Seperti Ketua MPR RI, H.Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A, kemudian Menteri BUMN, Erick Thohir, B.A.,M.B.A, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA., MBA., Ketua Dewan Penasihat FKA ESQ, Laksamana TNI (Pur) Dr. H. Ade Supandi, Perwakilan KORWIL FKA ESQ, dan sebagainya.


"Dengan inovasi, adaptasi dan kolaborasi semangat kita adalah 3 G yaitu Gercep (gerak cepat) sesuai dengan semangat kita untuk kembali bangkit di tengah tengah pandemic. Geber (bergerak bersama) dengan silaturahim kita bisa memastikan membuka peluang usaha dan lapangan pekerjaan.  Serta Gaspol (garap semua potensi online) untuk menciptakan lapangan kerja seluas luasnya," papar Sandiaga Uno.


Sandi menutup sesinya dengan sebuah pantun, "Bulu elang terbang ke awan, hinggap sebentar di pohon yang tinggi. Hadir di acara halal bihalal ESQ yang menawan, untuk saling bersilaturahim juga bersinergi. Maju terus kang Ary, ESQ, dan ESQ Business School."


<more>


Turut hadir pula, alumni berprestasi dari ESQ Business School yang saat ini telah berkarier di dunia industri serta ada juga yang telah menjadi pebisnis (entrepreneur) yang datang dari berbagai angkatan, seperti Radhi Hartono, S.Mn dari angkatan ke-1 sekarang telah menjadi Digital Data Reviewer di Accenture Thailand, kemudian Ryan Brama, S.Kom dari angkatan ke-3 yang saat ini menjadi Quality Assurance Developer di PT Telkom Indonesia.


Tak hanya itu, adapula Muhariyadi Kuncoro, S.Mn yang saat ini menjabat sebagai Operational Manager di dr.Metz Skincare dari angkatan ke-4, Pandu Ady Winata, S.Kom yang merupakan Founder & CEO Temancurhat.id, Rafi Irfan Pranata, S.Mn dari angkatan ke-4 yang saat ini bekerja di PT Bank Negara Indonesia sebagai Officer Development Program, Sheila Rahmanita, S.Mn dari angkatan ke-4 yang merupakan Owner dari Fenomena Cafe, serta masih banyak alumni ESQ Business School lainnya yang berkiprah di dunia industri yang menjadi profesional ataupun berkarier menjadi entrepreneur.




Sepanjang tahun 2017-2021, Para alumni ESQ Business School sebanyak 52% berkarier sebagai profesional dan 48% menjadi pebisnis (entrepreneur). Kampus ESQ Business School membekali mereka dengan ilmu pendidikan karakter yang berguna bagi mereka tak hanya di dunia kuliah saja tapi juga berguna sampai lulus kuliah nanti.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA