Jumat, H / 29 Maret 2024

Gagal Kudeta ManCity, Klopp Salahkan Angin

Senin 04 Mar 2019 11:02 WIB

Reporter :Redaksi

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (topi hitam)

Foto: Youtube

ESQNews.id, LONDON - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyalahkan kencangnya tiupan angin saat bertandang ke Goodison Park, markas Everton pada Minggu malam, (3/3). Pria yang pernah melatih Borrusia Dortmun ini menilai, tiupan angin mengganggu performa para pemainnya di lapangan.


Liverpool harus puas berbagi poin dengan Everton setelah skor kacamata tidak berubah hingga usai pertandingan. Hasil tersebut memberikan dampak kepada puncak klasemen sementara yang gagal direbut kembali oleh Liverpool.


Saat ini, Manchester City kokoh di puncak klasemen dengan mengantongi 71 poin. Sedangkan Liverpool hanya terpaut satu point dengan the Citizen -julukan Manchester City-.


Liverpool memang terlihat kepayahan. Lima pertandingan terakhir, Liverpool hanya bisa meraih 2 kemenangan, dan tiga pertandingan lain berakhir dengan seri.


Berbeda dengan Liverpool, Manchester City  sukses meraih kemenangan di lima laga terakhir. Perebutan posisi tiga dan empat besar juga tengah berlangsung antara Tottenham Hotspurs, Arsenal, Manchester United dan Chelsea.


Manchester City yang kini menempati posisi empat hanya terpaut satu poin dengan Arsenal di posisi lima. Sedangkan Chelsea berada di bawah Arsenal hanya berbeda satu poin dan masih menyisakan satu kali pertandingan.


Tottenham mengantongi 61 poin, terpaut tiga poin dari posisi empat yang kini dihuni Setan Merah.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA