Kamis, H / 28 Maret 2024

Dapat Hadiah Umroh dari Ary Ginanjar karena Mengabdi 18 Tahun di ESQ, Inilah yang Beruntung!

Rabu 09 Nov 2022 13:58 WIB

Reporter :EDQP

Ary Ginanjar Agustian (Pendiri ESQ Group)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Tanggal 10 November 2022 mendatang 530 Jamaah Umroh ESQ Tours Travel akan berangkat ke Tanah Suci bersama Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group). Mereka sudah melangsungkan manasik umroh sebelumnya di Granada Ballroom Lantai 1 Menara 165, dan mendapatkan bekal yang berlimpah karena diasupi ilmu dari pagi hingga sore hari.

 

Informasi gembiranya, selain beberapa staff dari ESQ Tours Travel yang ikut umroh untuk mendampingi jamaahnya, ada juga karyawan ESQ dari divisi lain yang beruntung mendapatkan hadiah umroh dari sang Pendiri Gedung 27 lantai itu.



 

“Alhamdulillah, dari 300 karyawan ESQ yang loyal dan setia bersama saya. Kemarin saya memilih dua orang yang sudah lebih 15 tahun mengabdi di ESQ untuk berangkat umroh bersama saya dan 530 jamaah ESQ Tours pada tanggal 10 November nanti,” kata Ary dari ruangannya yang berada di lantai 24 Menara 165.

 

Ary berujar bahwa sebelumnya ada 10 kandidat yang dipilih, namun setelah diseleksi ulang hanya ada dua orang yang beruntung dan merupakan hadiah bagi yang setia.

 

“Saya disuruh milih sekarang nih. Hasil diskusi dengan tim ESQ Tours ada dua nama yang tertera, yang pertama adalah Ani Nurcahyati dari tim Operator. Selamat yah, Alhamdulillah Ani bisa berangkat umroh bareng saya,” ucap Ary sambil tersenyum dan memberikan sebuah map berwarna biru putih.

 

Ani dengan haru mengucapkan terimakasih kepada pimpinannya tersebut dan terlihat air mata yang membasahi pipinya.

 

“Ini panggilan dari Allah untuk saya melalui Pak Ary. Sudah lama saya ingin berangkat umroh dan menjadi salah satu cita cita saya. Alhamdulillah terimakasih ya Allah, terimakasih Pak Ary,” ungkapnya.


<more>

 

Sedangkan satu orang lagi yang mendapat rejeki nomplok itu memiliki inisial ‘I’ di nama belakangnya, yaitu Pardi (Office Boy di ESQ).

 

“Pardi adalah Office Boy ESQ yang sudah bekerja dan setia selama 18 tahun. Bagaimana rasanya, berangkat umroh tanggal 10 November nanti?” tanya Ary.

 

Pardi menjawab, “Alhamdulillah, terimakasih Pak Ary selaku pimpinan ESQ. Kami mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya atas  ditunjuknya saya untuk ikut rombongan umroh tanggal 10 November insyaAllah. Mudah mudahan ini menjadi berkah untuk ESQ dan kita semua.”



 

“Alhamdulillah, semoga kita semua dilancarkan yah untuk melaksanakan ibadah kepada Allah yaitu umroh. Doakan ya semoga semua karyawan ESQ bisa berangkat umroh dan haji,” harap Ary.

 



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA