Kamis, H / 18 April 2024

Cara Milenials Telkom Indonesia - Indihome Gapai 2 Digit, Ary Ginanjar Tekankan Ini!

Senin 13 Jun 2022 19:09 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Telah berlangsung kegiataan dengan tema "leadership territory be the hero be the leader of change" pada tanggal 13 Juni 2022 secara luring di Ballroom Hotel Sultan. Agenda ini hasil kolaborasi antara Indihome (Anper dari Telkom Group) dengan ESQ Leadership Center.


Sebagai info, tim Hero (Head of representative office) Telkom bertugas untuk mengelola Telkom unit terkecil, missal setelah aceh ada 1 desa, disitu yang dikelola. Jadi pimpinan disitu. Hero ada di STO dan anak buahnya outsource.


Dalam kesempatannya, Ary Ginanjar Agustian diundang oleh Indihome sebagai narasumber dan disambut oleh Venus (Direktur Consumer Indihome).


"Milenials, visi cara dan mindset berbeda, padahal mereka ditempatkan di seluruh pelosok negeri, ada yang di ujung ada yang sendirian (sabang sampai Merauke). Untuk itu diharapkan purposenya lurus, sebagai member Telkom, karyawan bumn, purpose nya disitu, jangan sampai berpikir, ditempatkan jauh di luar jawa, sementara yang di jakarta enak enak aja, jangan berpikir, kenapa saya ditempatkan di luar Jakarta?" tutur Venus.


<more>


Untuk itu, Ary Ginanjar bagikan video di awal sesinya. Terlihat dari layar tentang adanya pertandingan olahrag yakni All Black. Tim rugby pria yang paling sukses sepanjang masa, presentasi kemenangan 77,21% dari 566 pertandingan (1903-2017) tim rugby pertama yang memenangkan 500 pertandinagn sedangkan berhasil juara dunia rugby 2011 dan 2015. Memenangkan 5 dari 6 kejuaraan rugby dunia.


"Apa rahasinyaaa yaa??" tanyanya.


Ratusan milenials menjawab dengan berbagai perspektif yakni,"Semangattt, kolaborasi, tekad, energi,"


Ary mengatakan bahwa kita harus memiliki mental state atau rumus GKF (Gerak, Kata, Fokus) yang positif setiap saat.





<more>



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA