Jumat, H / 24 September 2021

BI Religi! Spiritual Revival Pendidikan Calon Pelaksana (PCP)

Rabu 03 Mar 2021 11:10 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Bank Indonesia (BI) adakan sebuah program yaitu BI Religi. Oleh karenanya, BI gandeng ACT Consulting untuk selenggarakan Training Spiritual Revival Pendidikan Calon Pelaksana (PCP) Batch 1.


Selama 1 hari, tepatnya pada Rabu (3/3/2021) via Zoom Meeting, insan BI dipandu langsung oleh Coach Tiko (trainer ESQ lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian) dan Astrain Bayu.


Terlihat dari layar Zoom, para peserta mengikuti pelatihan dengan sangat enjoy, semangat yang onfire. Karena training ini di desain tidak hanya untuk mendengarkan saja, namun banyak interaksi dan gerakan-gerakan positif.


<more>


Coach Tiko, menampilkan salah satu slide yang berisi tentang berbagai macam Values, di antaranya ada kerjasama, disiplin, syukur, visioner, kompeten dan lain sebagainya.


“Coba kalian pilih 5 values yang menggambarkan sahabat Anda,” kata Tiko.




Insan BI mulai sibuk menilai kawan-kawannya melalui kolom chat. Acara pun semakin meriah diiringi gelak tawa yang terpancar dari wajah mereka.


“Semoga training bermanfaat bagi peserta dan menjadikan Calon pimpinan dan Pegawai BI yang Religius, Aamiin,” harap Ardy, salah satu tim ACT Consulting.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA