Senin, H / 15 Juli 2024

Beasiswa Tahfidz, Mahasiswa ESQ Business School Borong Hadiah Ini!

Rabu 06 Oct 2021 19:09 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Nur Ikhsan, Mahasiswa ESQ Business School angkatan 9 ini mendapatkan beasiswa Tahfidz selama ia berkuliah di ESQ Business School.


Laki-laki asal Papua ini mendapatkan hadiah dari beberapa donatur di antaranya Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Business School), Nanan Soekarna (Wakil Ketua Umum FKA ESQ), dan Mohammad Al-Arief (Ketua FKA Amerika Serikat).


"Dari 400 mahasiswa ada 80 mahasiswa beasiswa, salah satunya beasiswa Tahfidz Quran yakni Ihsan dari Papua. Kebetulan kita ingin berbagi peduli agar Ihsan lancar berkomunikasi dengan yang lain. Maka kami memberikan perlengkapan online," tutur Nanan dengan penuh ketulusan.




Hadiah diberikan langsung kepada Ihsan pada Rabu (6/10/2021) pukul 16.00 WIB di lantai 2 Menara 165. Hadiahnya berupa Laptop, Printer, dan seperangkat alat penunjang belajar.


Pemberian bingkisan tersebut disaksikan langsung oleh Coach Desy (Direktur Sales dan Marketing ESQ Business School), Bilal Abdul Qowy (Ketua BEM ESQ Business School) dan beberapa perwakilan dari Mahasiswa ESQ Business School).




<more>


Menurut Ary Ginanjar, kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu 7 Budi Utama yakni Peduli. Untuk itu, para donatur memberikan contoh atau role model kepada khalayak untuk senantiasa menolong sesama orang yang membutuhkan.


"Hari ini ada sebuah langkah atau bentuk nyata dari 7 Budi Utama yang salah satunya adalah peduli," katanya.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA