Jumat, H / 29 Maret 2024

Basic Training ESQ Sebagai Bekal Berharga Bagi Mahasiswa Baru ESQ Business School untuk Menjalani Masa Perkuliahan

Selasa 30 Aug 2022 17:41 WIB

Reporter :EDQP

Potret Saat Acara Berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - ESQ Business School menyelenggarakan Basic Training ESQ bagi para mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 pada Senin-Selasa (29 & 30 Agustus 2022) yang bertempat di aula Samarkand lantai 2.

Basic Training kali ini diisi oleh Coach Tiko Setiatmoko dan Coach Rudi. Keduanya adalah Trainer Lisensi Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian) yang memandu perjalanan selama acara berlangsung.




Acara Basic Training ESQ ini diberikan kepada seluruh mahasiswa baru ESQ Business School sebagai bekal  bagi mereka dalam menjalani perkuliahan selama berada di ESQ Business School.



Mereka diajak untuk lebih mengenal “Siapa saya?” “Di mana saya?” dan “Mau ke mana saya?” serta nilai-nilai yang merupakan implementasi dari Nilai 165 (Ihsan, Iman dan Islam).

Setelah kegiatan training ini, rangkaian kegiatan “Welcoming Week” masih akan terus berlangsung sampai (07/09/2022) tentunya dengan kegiatan yang edukatif dan inspiratif lainnya. Di Kampus ESQ Business School dalam masa oroentasi mahasiswa baru tidak ada yang Namanya Bullying, kekerasan, ataupun pelecehan baik secara verbal maupun fisik.

<more>

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA