Kamis, H / 28 Maret 2024

Ary Ginanjar Bagikan Ilmu Living in The Grand Why kepada 2.000 Orang PT Telkom

Selasa 29 Sep 2020 18:11 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Sekitar 2.000 orang dari PT Telkom Batch 2 ikuti event dari ACT Consulting yaitu Living in The Grand Why, pada Selasa (29/9/2020) dari Studio Lantai 23 Menara 165 dan via Zoom.


Kegiatan ini bertujuan untuk menemukan Grand Why dalam pekerjaan dan hidup, program penguatan spiritual yang dihadirkan dan dibuat dengan berbagai sesi yang melahirkan Meaning of Work, Syukur dan memahami pekerjaan yang sangat besar manfaatnya serta dilandasi spiritual yang benar.


Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group) dan Eka Chandra (trainer lisensi dari Ary Ginanjar) memandu acara tersebut.



<more>


Menurut Ary, ‘Grand Why’ yang dimaksudkan adalah visi tertinggi ketika kita sudah menemukan meaning dan puspose dalam hidup. Dan ketika para peserta menemukan Grand Why mereka, maka akan muncul pengorbanan dan kesiapan menghadapi segala tantangan, mereka akan terus maju dan bahagia di situasi sesulit apapun termasuk di masa Pandemi Covid-19 ini.


"Mengapa Anda selalu gelisah dalam hidup? Jika kalian memiliki meaning and purpose dalam hidup atau Anda sudah mencapai level 7 di ESQ Matrix, maka level 1 sampe 6 akan Anda raih semuanya. Telkom di sini akan the best," papar Ary kepada peserta sambil menunjukkan ke angka 7 atau grand why.




Salah satu dari partisipant pada zoom hadir pula Dwi Heriyanto B. yang memberikan semangat kepada staff Telkom.




"Kita akan full day jadi diharakan seluruh peserta untuk terus mengikuti sampai akhir pelaksanaan training AKHLAK ini. Dan saya yakin dengan training AKHLAK ini Insya Allah dari sekian ribu orang di Telkom grup akan ada yang menjadi direksi untuk selanjutnya. Dan ini juga terbukti dari training pak Ary Ginanjar serta ESQ ini untuk jangka panjang," papar sang Vice President HCSM itu.


ESQNews.id meninjau dari zoom meeting, saat itu para peserta tampak bersinergi, semangat mengikuti acara tersebut hingga selesai. Ary menyebarkan energi positifnya itu kepada banyak pihak di PT Telkom dengan ucapan lantangnya.


"Everyday and everywhere I am stronger and stronger. Everyday and everywhere I am better and better. Setiap hari setiap waktu saya lebih kuat, lebih kuat. Setiap hari setiap waktu saya lebih hebat, lebih hebat. Ayo ekspresikannnn," katanya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA