Selasa, H / 19 Maret 2024

Zaskia Mecca Ikuti Seminar You Can Win

Sabtu 30 Jun 2018 16:40 WIB

Gita Siti Fauzia

Zaskia Adya Mecca saat mengikut seminar ESQ You Can Win di Menara 165 (30/6)

Foto: dok. ESQ/Arief M. Leo

ESQNews.id, JAKARTA -

Bertempat di Auditorium ESQ Business School Lantai 18, Menara 165, Jakarta Selatan telah digelar Seminar baru dari ESQ yang berjudul You Can Win, Sabtu (30/6).

Dipandu langsung oleh CEO ESQ, DR. Ary Ginanjar Agustian , seminar diikuti oleh kurang lebih 150 orang per sesinya. Terlihat Zaskia Adya Mecca hadir menjadi peserta pada seminar kali ini.


"Saya mengikuti seminar saat ini bersama seluruh karyawan di kantor saya. Ke ESQ ini seperti pulang karena saya ikut tahun 2005 dan itu juga merupakan titik balik saya menjadi pribadi lebih baik sampai akhirnya pakai hijab sampai sekarang ini," paparnya saat ditemui ESQNews.id di Menara 165, Sabtu (30/6).


Bukan hanya karyawan dari kantornya, seminar ini juga diikuti oleh seluruh adik dan kakak Zaskia.


"Jadi ini ibaratnya saya recharge makanya saya pengen banget kesini. Jadi sekarang saya ikut seminar yg 2 jam dan Insya Allah bulan agustus nanti saya ikut yg 3 hari," jelasnya.


Zaskia juga mengajak bagi siapapun diluar sana yang merasa hatinya kosong dan merasa ada yang 'kurang' bisa datang mengikuti training ESQ karena akan banyak sekali perubahan yang terjadi.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA