Jumat, H / 29 Maret 2024

Wagub Kaltara, Pimpin Shalat Dhuhur di Menara 165

Kamis 09 Jan 2020 16:10 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian bersama Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Udin Hianggio di Menara 165

Foto: Ary Ginanjar Agustian

ESQNews.id, JAKARTA – H. Udin Hianggio, B. Sc., adalah seorang Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) periode 2016-2021. Berpasangan dengan Irianto Lambrie, selaku Gubernur Kaltara. Sang Wagub Kaltara, selalu mempunyai spirit yang luar biasa saat usianya menginjak kurang lebih 73 tahun.


Hal ini dibuktikan atas pengabdiannya untuk Negeri dan tentu untuk kita semua selaku bangsa Indonesia. Pria asal Gorontalo ini dengan keadaan sehat wal afiat, pada (9/1/2020) hadir dan bertemu Founder ESQ, di Menara 165.


<more>


Nampak sedang berbincang-bincang, tepatnya di ruangan Ary Ginanjar Agustian lt. 24. Tak hanya itu, saat shalat duhur tiba, ia-lah yang menjadi pemimpin shalat atau imamnya di Masjid Ar Rohim, Menara 165.


Setelah shalat, Wagub Kaltara diapit oleh Ary Ginanjar dan Hasan untuk foto bersama. “Mengapit Wagub Kaltara Pak Udin juga Korwil FKA ESQ Kaltara,” papar Ary Ginanjar Agustian dengan senyum sumringahnya yang khas.




Foto tersebut di share dan mendapatkan respon baik dari para FKA lainnya:


“Salam 165 buat Korwil ESQ Wakil Gubernur Kaltara Pak Udin yg sangat bersahaja,”

“Alhamdulillah, salam baktos salam hormat pak Udin, yang sangat baik, beliau sering ketemu di Tarakan........selalu sehat walafiat dan tetap semangat.....barokallah,”

“Salam pak Udin kapan bisa training ESQ NC di Kaltara u menyongsong Indonesia Berkarakter 2020,”


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA