Selasa, H / 07 April 2020

Unggul Di Kandang SPAL, Milan "Ngadem" di Peringkat 5

Selasa 28 May 2019 09:22 WIB

Reporter :Redaksi

Pemain AC Milan, Kessie (rambut ikal) melakukan selebrasi

Foto: Google

ESQNews.id, MILAN - AC Milan perkasa saat bertandang ke kandang SPAL. Keperkasaan tim asuhan Genaro Gattuso tersebut dibuktikan di 23 menit awal pertandingan.


Menit 23 AC Milan sudah unggul dua gol dari tim tuan rumah. Setelah berhasil mengantongi dua gol, AC Milan sempat terlena dari gol Francesco Vicari di menit 28. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.


Setelah babak kedua dimulai, AC Milan justru kembali kebobolan dari sepakan Mohamed Salim Fares 8 menit setelah peluit babak kedua dimulai.


Rossoneri -julukan AC Milan- yang sudah haus  kompetisi Eropa bermain ngotot untuk mempertahankan posisi kelimanya. Alhasil di menit ke 66 AC Milan mendapat hadiah penalti.


Tembakan 12 pas itu kemudian dieksekusi dengan jernih oleh Franck Kessie. Skor 3-2 bertahan hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup.


Dengan hasil tersebut sekaligus menutup kompetisi Liga Italia Serie A yang jauh hari sudah dipastikan dimenangkan Juventus. Peringkat kelima memberikan peluang AC Milang berlaga di kompetisi Eropa kasta kedua, yakni Liga Europa.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA