Jumat, H / 26 April 2024

Umi Linda, Istri Ary Ginanjar: Film Hayya Bangkitkan Semangat Bela Palestina

Senin 23 Sep 2019 11:34 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Umi Linda Damayanti, Istri Ary Ginanjar Agustian saat ditemui seusai nobar Film Hayya, Minggu (22/9/2019).

Foto: dok.ESQ



ESQNews.id, JAKARTA – Nonton bareng film Hayya bersama komunitas ESQ telah terselenggara di CGV Cinema Slipi Jaya pada Minggu (22/9/2019).


Memenuhi ruangan bioskop, para penonton antusias menikmati film tentang cinta, kehidupan dan kemanusiaan besutan Jastis Arimba ini.


Acara nobar ini juga dihadiri oleh Akmal Sjafril INSISTS, perwakilan Aman Palestin, Yunita Ketua Gema 165, Umi Linda (Istri Ary Ginanjar Agustian), Ida S. Widayanti Pemred ESQ Media,perwakilan Taman Baca Masyarakat dan puluhan adik-adik yatim.



Umi Linda merasa terkesan dengan film yang mengambil shoot di salah satu scene-nya yang berlokasi di Menara 165. Seusai menghadiri nobar film Hayya ia mengatakan, “Alhamdulillah selesai baru kita nonton bersama film hayya the power of love 2 diselenggarakan oleh Gema 165 bersama TBM (Taman Baca Masyarakat).

<more>
Semoga dengan 2 komunitas ini akan membangkitkan semangat kita untuk membela Palestina minimal mendoakan dan mudah-mudahan kita dapat mendistribusikan bantuan kita kepada mereka.


Dan dengan menonton bersama ini semoga kita lebih mencintai diri kita, bangsa kita juga bangsa Palestina,” ujar Umi Linda.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA