Minggu, H / 21 Oktober 2018

Ulang Tahun Rumah Qur’an Semarakan New Chapter

Senin 20 Aug 2018 17:50 WIB

Rep:Ida S. Widayanti/Ed:Ida S Widayanti

Ulang tahun Rumah Qur’an Eramart Semarakan di New Chapter

Foto: dok. ESQ

ESQNews.com, JAKARTA - Rumah Qur’an Tahfizh Solusi ESQ165 yang didirikan Eramart Samarinda setahun lalu, merayakan milad yang pertama pada trining ESQ New Chapter (19/8) di Granada Ballroom Menara 165. Sebanyak 30 orang dikirim manajemen Eramart dari Samarinda terdiri dari karyawan Eramart serta Ustadz/Ustadzah dan para santri yang juga merupakan peserta Training NC diundang ke atas panggung untuk berdoa bersama.

CEO ESQ Group Ary Ginanajar Agustian memberikan doa khusus semoga Allah memberikan rahmat dan barokah. “Kumpulkan kelak dalam Raudhatul Jannah bercengkrama bersama keluarga bersama Nabi Muhammad SAW.”

Ustadz Yahya yang mewakili Rumah Qur’an Tahfizh Solusi ESQ165 mengatakan bahwa misi Rumah Quran mencetak generasi penghapal Qur’an, berkarakter qur’ani dan menjadikan calon pemimpin.


 
Rumah Qur’an Tahfidz yang memiliki tagline yang diusung “Solusi Keberkahan dan Kepemimpinan” berawal dari sebuah Rumah Solusi di bawah PT Eramart Grup. “Berawal diri sebuah keinginan besar memberikan solusi yang manfaatnya akan terasa. Pendirian lembaga ini merupakan sinergi bersama Lembaga Amil Zakat Dana Peduli Ummat (LAZ DPU) Kaltim yang telah lebih dulu mengawali lembaga menghapal Al Qur’an.

Untuk mencapai hasil yang optimal, Rumah Qur’an Tahfidz menyiapkan sistem pengajaran, inspirasi dan motivasi, kurikulum pendidikan, serta tempat yang tenang dan kondusif.  Seleksi santri diutamakan pada santri yang memiliki semangat tinggi untuk menghapal. Mereka juga menyiapkan para pengasuh dan pengajar berpengalaman serta memahami psikologi santri. Keunikan lain dari lembaga pendidikan ini seluruh santrinya diwajibkan mengasah keterampilan dan bakat kewirausahaan melalui beberapa cabang usaha yang didirikan oleh General Manager Eramart Gatot Teguh Januar.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA