Kamis, H / 28 Maret 2024

Tri Rismaharini: Saya Akan Segera Pulih dan Melayani Warga Surabaya Kembali

Selasa 02 Jul 2019 14:41 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dirawat dan diduga mengalami sakit asma dan maag yang kambuh saat itu. Melansir dari akun Instagram @johnthamrundprdsurabaya posting sebuah foto Muhammad Fikser yang memegang secarik kertas tulisan dari Wali Kota Surabaya ini.


“Assalamualaikum Wr. Wb. Terimakasih untuk semua yang mendoakan saya. Insya Allah saya akan segera pulih dan melayani warga Surabaya kembali. Wassalamualaikum Wr. Wb,” tulis Risma di secarik kertas beserta tanda tangannya.


Risma mendapat banyak doa dan support dari berbagai kalangan. Kabag Humas Pemkot Surabaya, Muhammad Fikser mengatakan bahwa pihaknya mendapat kabar jika jemaat di Gereja Petrus daerah Waena Jayapura melakukan doa bersama untuk kesembuhan Risma. "Itu juga melakukan semacam ngirimkan doa ya kepada Bu Risma," ucap Fikser.

 

Adapun yang berdoa lewat komentar di media sosial:





Sehingga, Fikser mewakili keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian yang terus diberikan oleh berbagai kalangan dan para warga net yang sudah memberikan doa melalui komentarnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA