Minggu, H / 21 Oktober 2018

Transformation Training di PIP Makassar

Kamis 24 May 2018 14:36 WIB

Rep:Gita Siti Fauzia/Ed:Gita Siti Fauzia

Training ESQ untuk PIP Makassar, 24-25 Mei 2018

Foto: Adi Suriadi/ESQNews.id

ESQNews.id, JAKARTA -

Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar gelar In House Training Transformation for Future Leader bagi para mahasiswanya pada 24-25 Mei 2018.

Bertempat di Hotel Sahid Jaya Makassar, Sulawesi Selatan, sebanyak 190 orang peserta mengikuti training yang dipandu oleh trainer berlisensi DR. Ary Ginanjar Agustian, Muhlis Syamsuddin, Eka Chandra dan Masruddin.

Taruna dan Taruni dari Jurusan Teknika dan Nautika Semester VII mengikuti training dengan sangat antusias dari para pesertanya meskipun sedang berpuasa.


Training pun dibuka langsung oleh Direktur PIP Makasar, Capt. H. Sugiyono, M.Mar. dengan pengawalan pembukaan yang sangat meriah.

"Dengan training ini semoga mahasiswa tidak hanya cerdas intelektual tapi juga memiliki kecerdasan emosional dan spiritual sehingga kedepannya dapat menjadi pelaut ulung yang memiliki mental yang kuat serta berorientasi tidak hanya materi akan tetapi bagaimana membangun motivasi emosional terhadap kecintaan kepada Tanah Air, Bangsa dan Negara," paparnya dalam sambutan pembukaan training tadi pagi, Kamis (24/5).

Training yang sudah memasuki Batch 2 ini diikuti dengan khidmat dan juga semangat dari para pesertanya.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA