Kamis, H / 28 Maret 2024

Transformasi Budaya, PT Citilink Gelar Agent of Change Culture Enchancement

Jumat 06 Dec 2019 17:26 WIB

Reporter :Diana Sanusi | Editor: Titin Nuryani L. Wiyono

Transformasi Budaya, PT Citilink Gelar Agent of Change Culture Enchancement

Foto: dok.ESQ


ESQNews.id, BOGOR –  Perusahaan maskapai penerbangan ternama PT Citilink Indonesia mengikutkan para pegawainya  di kegiatan Agent of Change (AoC) Culture Enchancement   di Asana Hotel pada 3-6 Desember 2019.


Bekerjasama dengan lembaga konsultan transformasi budaya ACT Consulting, perwakilan dari tiap divisi di Citilink yang berjumlah 21 orang diberi pelatihan mengenai agen perubahan agar AoC Citilink mempunyai mindset dan tujuan yang sama, yaitu bagaimana cara menghidupkan nilai SiPP (Simple, Prompt, Polite) di Citilink sehingga semua karyawan dapat tercermin perilakunya sesuai dengan nilai organisasi.


<more>

Pelatihan ini pun dibuka langsung oleh Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo, Direktur Niaga Citilink Benny Rustanto. Dan para AoC juga diharapkan mampu memotivasi serta menginfluence karyawan Citilink untuk dapat berpikir kreatif dan inovatif untuk menunjang sustainability business dalam perusahaannya.



Pelatihan ini dipandu oleh trainer ACT Consulting yaitu, Trainer Risman Nugraha, Trainer Dudi Supriyadi dan Leli Deswindi, serta Asisten trainer Ilham Nugraha.



Para peserta pelatihan terlihat antusias sekali karena tidak hanya teori tapi juga ada simulasi dan cara implementasi yang dipelajari dalam pelatihan ini dan juga diselingi games-games yang super fun.


Video pilihan ESQNews.id:




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA