Minggu, H / 21 Oktober 2018

Training Quantum Excellence, Buka Potensi Diri Melalui 6 Kunci

Minggu 22 Jul 2018 11:18 WIB

Rep:Nindya Putri Rismayanto/Ed:Titin Nuryani L Wiyono

Suasana training ESQ Quantum Excellence di Granada Ballroom, Menara 165 Jakarta (22/7)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - ESQ kembali mengadakan Training Quantum Excellence bertempat di Ballroom Granada Gedung 165, Sabtu (21/7). Dihadiri oleh 300 peserta, training ini berlangsung selama 2 hari berturut-turut.



Selama 2 hari, Ary Ginanjar Agustian dan Bram Wibisono memimpin training mulai jam 8 pagi hingga jam 6 sore. Kedua trainer tersebut memaparkan penjelasan mengenai bagaimana membangun potensi dalam diri yang masih belum terlihat melalui 6 kunci yakni strong why, progamming memory bank, controling amygdala, activating RAS, Managing Response, dan connecting quantum field.



Masing-masing kunci tersebut dikupas secara mendalam dan detail kepada peserta. Tantri Namirah, salah satu peserta Quantum Excellence yang juga istri Haykal Kamil mengungkapkan kesan pertamanya saat tengah mengikuti training, "Keren banget! ini pertama kali saya ikut training, jadi tahu kira-kira saya mau berbuat apa untuk diri saya, dan bisa lebih percaya diri tentunya" ujarnya kepada ESQNews.id (21/7).

Selain itu, Training ini juga dihadiri oleh peserta dari berbagai cakupan usia seperti Mahasiswa, pegawai, ibu rumah tangga bahkan remaja. Zahra, merupakan salah satu peserta yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), ia hadir bersama 13 teman lainnya dari Humaira Boarding School.



"Saya jadi merasa tenang dan gak perlu nangis lagi saat berada di asrama dan jauh dari orang tua, lebih berani bercita-cita" ujarnya saat ditemui di lokasi training, "fasilitasnya juga bagus dan seru" lanjut Zahra.

Melalui Training Quantum Excelence ini, peserta berharap agar potensi yang ada dalam dirinya terbuka dan mampu berkembang, "Harapannya, supaya saya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi, untuk diri sendiri, keluarga saya, dan orang lain" Ujar Tanti Namirah.

Senada dengan Tanti, Zahra pun mengungkapkan harapannya, "Saya ingin jadi lebih baik, saya juga bermimpi memiliki bisnis restoran, semoga apa yang saya impikan tercapai" tutup siswa kelas 1 SMP tersebut. 


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA