Kamis, H / 13 Desember 2018

Training ESQ Bagi Calon Pengasuh Baru Purna Praja IPDN Angkatan XXIV TA 2018

Kamis 30 Aug 2018 09:23 WIB

Ramdani

Suasana Training ESQ di IPDN Jatinangor (29/8)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JATINANGOR - Para calon pengasuh baru Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Jatinangor mengikuti kegiatan Training ESQ bagi calon pengasuh baru Purna Praja angkatan XXIV TA 2018 IPDN' pada 29-30 Agustus di Aula IPDN Jatinangor.


Training yang ditujukan untuk pembekalan bagi para calon pengasuh IPDN ini diikuti oleh 40 orang calon pengasuh baru di IPDN. Dipandu oleh Trainer Ramdani dan asisten trainer oleh Achmad Ferdi dari ESQ Leadership Center, training ini diikuti dengan penuh fokus, enjoy dan energik.


Syamsu Khoirudin, SSTP., M.Si ketika salam pembukaan.


Di hari pertama training, Syamsu Khoirudin, SSTP., M.Si  selaku Kabag Pengasuhan IPDN menyampaikan harapannya. Dalam pembukaannya ia berpesan, “para peserta jangan jadikan training untuk formalitas supaya dapat Sertifikat saja, tapi jadikan training ini sebagai bekal,” tegasnya. Harapannya peserta menjadi pengasuh yang akan menjadi contoh teladan untuk para praja.


 

Sejalan dengan harapan yang ingin dicapai bagian Pengasuhan IPDN dalam menyelengarakan training ini, materi yang dibawakan adalah untuk membekali para calon pengasuh IPDN selalu menanamkan betapa pentingnya bagi pengasuh IPDN menjadi role model untuk para praja dan para pengasuh memiliki kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual yang kuat dalam membimbing praja.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA