Rabu, H / 19 Desember 2018

Training ACT, Citilink Siap Bersaing di Era VUCA

Jumat 24 Aug 2018 14:17 WIB

Singgih Wiryono

Training Leaders Commitment Citilink

Foto: dok. ESQ/Singgih Wiryono

ESQNews.id, JAKARTA - Citilink Indonesia mengadakan training Leaders Commitment untuk menanamkan values perusahaan dalam jajarannya. Training yang dipimpin langsung CEO ESQ Leadership Center, Ary Ginanjar tersebut diharapkan bisa mendampingi Citilink untuk bisa menyaingi induknya, Garuda Indonesia.

"Bisa menjadi seperti yang bisa kita cita-citakan, seperti amanah yang diberikan pemegang saham. Bisa lebih besar dari Garuda Indonesia," ujar Juliandra Nurtjajo dalam pidato pembukanya di Training Leaders Commitment di Mercure Jakarta Utara, Jumat (24/8)

Juliandra berharap, apa yang dicita-citakan tersebut bisa tercapai seiring tertanamnya nilai perusahaan di seluruh jajaran pimpinan Citilink. Dengan training bersama ACT Consulting dari ESQ Group, diharapkan setiap pimpinan di Citilink bisa menjadi satu tujuan.



Tidak hanya itu, Juliandra juga menginginkan nama Citilink melekat di seluruh pengguna jasa penerbangan di Indonesia. Suatu saat, kata dia, Citilink harus bisa menjadi penguasa jasa penerbangan di langit nusantara.

"Kalau orang ngomong di Indonesia, orang harus ngomong airlines itu adalah Citilink," ujar dia.

Training tersebut diikuti oleh jajaran Chief Vice President dan berbagai Divisi dari Citilink dengan jumlah 25 peserta.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA