Rabu, H / 19 Desember 2018

Tingkatkan Pelayanan pada Pasien, RSUD Kebayoran Baru Ikuti Training ESQ

Minggu 30 Sep 2018 18:30 WIB

Ardy

Suasana Training ESQ - RSUD Kebayoran Baru (30/9/2018)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Sebanyak 80 orang awak RSUD Kebayoran Baru yang terdiri dari dokter perawat dan staff bersemangat mengikuti kegiatan ‘Training ESQ - Communication & Service Excellence’ yang berlangsung pada 29-30 September 2018 di Sudin Kesehatan Jakarta Selatan.



Dipandu oleh Trainer ESQ Leadership Center Coach Rendy Yusran, serta Asisten trainer oleh Saifullah, training yang selama 2 hari tersebut berlangsung dengan penuh antusiasme peserta.


Diselenggarakannya training ini bertujuan untuk meningkatkan skills, knowledge dan attitude dalam meningkatkan pelayanan Paripurna RSUD Kebayoran Baru.



Peserta merasakan dengan mengikuti training ini ada kebahagiaan tersendiri karena mendapatkan ilmu baru dimana mereka bisa mengeksplorasi kembali tentang bagaimana cara berkomunikasi agar lebih efektif terutama bagian perawat yang bertugas untuk mengkomunikasikan kepada pasien. Para peserta berharap setelah mengikuti pelatihan ini jadi semakin bisa melakukan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pasien. Dengannya pasien akan senang lagi untuk kembali entah itu untuk berobat, untuk meningkatkan kesehatan mereka, atau untuk melakukan tindakan-tindakan pencegahan dari pada penyakit.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA