Jumat, H / 29 Maret 2024

Tiba Di Samarinda, Ary Ginanjar Disambut dengan Cara Ini oleh Para Petinggi

Selasa 18 Oct 2022 16:15 WIB

Reporter :EDQP

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, SAMARINDA - Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian berkunjung ke Samarinda, Kalimantan Timur pada Selasa 18 Oktober 2022. Saat tiba, Ary disambut hangat oleh beberapa petinggi beserta trainer di Kalimantan.

Ary diberikan sebuah kalung bunga, tanda ucapan selamat datang dan penyambutan dari Syahrun (Ketua Korwil Forum Komunikasi Alumni (FKA ESQ Kaltim) bersama jajarannya.

"Selamat datang gurunda tercinta Ary Ginanjar di Samarinda," ucap Syahrun sambil tersenyum.

Lalu, Pendiri ACT Consulting itu digiring ke sebuah ruangan VIP, telah hadir di dalamnya Rakhmadi (Kepala BKPSDM Kukar), Zainuddin Fanani (Komisaris Utama Bankaltimtara), Ridha Darmawan (Sekretaris DPRD Kukar) dan lainnya.

"Terimakasih atas perhatian dan rasa antusiasme yang diberikan kepada saya serta tim. Semoga Kaltim semakin maju dan berkembang," ucap Ary. 



Mereka terlihat akrab saat bercengkrama, makan dan minum dengan santai dan dilengkapi dengan ruangan yang nyaman.



Setelah itu, mereka mengabadikan moment yang tergolong rangka tersebut dengan foto bersama.

<more>

Acara selanjutnya, Pria mantan ASN itu sempat berkunjung ke mantan Gubernur Kalimantan Timur periode 2008-2013, Awang Faroek Ishak di kediamannya.

"ESQ harus terus ada, harus terus disebarluaskan. Jadi saya berpesan kepada alumni ESQ agar terus saling bersilaturahmi dan adakan acara seperti ini," katanya dengan intonasi yang tegas.



Tak lupa, Ary Ginanjar pun diajak oleh sang pemilik Rumah Makan Banjar Sari yaitu Awang Dharma Bakti dan Bunda Yaumid. Mereka adalah alumni ESQ beberapa tahun yang lalu. 

Terlihat di sana banyak sekali menu yang disajikan, dengan pelayanannya yang sangat ramah.



Dalam kesempatannya, Ary menjelaskan salah satu maksud tujuannya berkunjung ke Samarinda adalah untuk melaunching ASN BerAKHLAK Pemkab Kukar di Grand Elty Hotels. Lalu menghadiri acara Rakorwil ESQ Bagian Tengah dan Training Kaltim Diamond Coal.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA