Jumat, H / 29 Maret 2024

The Amazing You 3, Ary Ginanjar: Sudah Lama Saya Mempersiapkan Event Istimewa Ini

Minggu 05 Dec 2021 19:00 WIB

Reporter :EDQP

Ary Ginanjar Agustian (Pendiri ESQ Group)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian, Founder ESQ Group menceritakan secara rinci suka duka kehidupan yang dilaluinya. Mengingat kembali awal mula perjuangan, keringat dan air mata menuju gerbong kesuksesan. Ary bongkar rahasianya di dalam Mega Training The Amazing You 3 pada Sabtu – Minggu (4–5/12/2021) melalui Zoom Meeting.

 

Acara spektakuler itu mengusung tema "Unlock Your Power" dihadiri oleh lebih dari seribu peserta. Mereka berasal dari negara Amerika, Jerman, Singapura, Malaysia, Australia, Indonesia dan banyak negara lainnya.

 

Selama kegiatan berlangsung, Ary didampingi oleh para trainer ESQ yakni Coach Iman Herdimansyah, Bramanto Wibisono, Tiko, Syaiful, Ahmad Zaki, Rudi, dan lainnya.


Ary mengatakan bahwa dirinya merasa sangat beruntung bisa bersama para partisipan yang hadir dan diberi kesempatan untuk mendampingi mereka dalam sebuah titik transformasi diri yang sangat mendasar selama dua hari di dalam Training Amazing You ini.


"Sudah lama saya mempersiapkan event istimewa ini. Bukan hanya dari perpaduan konten, seni dan teknologi akan tetapi juga persiapan mental dan spiritual. Saya coba untuk bangun shalat malam dan khatam Kitab suci Al Qur’an agar apa yang kami sampaikan senantiasa terbimbing dan mendapat rahmat dari Nya," papar Ary.


<more>


Ia juga menambahkan, "Intinya saya ingin mencoba memberikan yang terbaik untuk bekalmu. Saya juga sadar bahwa apa yg kami berikan ini kelak akan dicatat oleh Allah, semoga Allah ridho. Terima kasih dan dengan segala kerendahan hati kami mohon maaf apabila ada kekurangan."


Tokoh motivator Indonesia itu berharap, "Semoga esok hari engkau akan menjadi manusia baru yang penuh harapan dan penuh semangat, serta sanggup menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan dan impian. Doa saya untukmu selalu…"


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA