Selasa, H / 13 April 2021

Terbaru dari ESQ Digiworld, Tips dan Trik Berkarier ala Riffa Sancati

Rabu 07 Apr 2021 14:48 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

flayer ESQ Digiworld

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Ingin tahu bagaimana untuk bisa menduduki level Vice President di salah satu perusahaan teknologi papan atas sebelum usia 30 tahun? Yang kemudian menjadi kepala divisi keuangan di perusahaan decacorn di Indonesia pada usia 32 tahun?

 

Jawabannya telah tersaji dengan rapi dan tertata di dalam ESQ Digiworld. ESQ Digiworld adalah sebuah training yang bisa didapatkan secara online. Tak hanya menyuguhkan ilmu, teknik, dan praktik dari training yang eksis di ESQ. Namun, bisa mendapatkan sensasi training sungguhan dalam sebuah genggaman.

 

Dalam Online Training ini akan dibagikan tips dan trik berkarier berdasarkan pengalaman pribadi dari Riffa Sancati, beserta observasinya terhadap dinamika dunia kerja di Indonesia.


<more>

 

Contoh kasus yang diulas dalam rangkaian online training ini diambil dari kisah nyata yang seringkali terjadi dalam dunia kerja di berbagai sektor industri.

 

Online training ini diharapkan dapat menjadi bagian dari ikhtiar untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik khususnya untuk kalian yang memiliki impian untuk mendapatkan karier cemerlang di usia muda.

 

Benefit dari training ESQ online itu salah satunya mampu mengubah pribadi ke arah yang lebih baik, kaya akan ilmu, dan semakin ahli di bidangnya hanya dalam satu klik.

 

Maka dari itu, ESQ Digiworld di luncurkan di Indonesia hingga Malaysia.


Segera dapatkan Promo Spesialnya melalui link berikut ini


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA