Kamis, H / 28 Maret 2024

Terbaru! Ada Bandara Korea di Ciputat

Rabu 06 Jul 2022 16:05 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Melansir informasi terbaru dari laman Jkt.info yang diposting pada tanggal 6 Juli 2022, di captionnya tertulis bahwa ada foodcourt baru di ciputat yang vibesnya seperti di airport atau bandara. Jika di Korea airportnya Incheon, kalau di ciputat airportnya Inman.id.


Tempatnya asik, menu banyak dan enak-enak, harga terjangkau dari 20ribu aja. Untuk makanan beratnya bisa pesen dari @wingscuy, ayamnya crispy outside, soft inside karena digorengnya pakai tepung mochi! Harganya juga miring, Ricebox Hawaiian (Nasi, telur, boneless chicken). Pilihan saucesnya juga banyak.

 

Menariknya di Chicken Wingscuy selain variasi menunya yang beragam, kita bisa pilih sausnya, jadi ada 3 pilihan Saus yaitu Wet Sauce, Dry Sauce dan Saus Cocol yang berasal dari 13 rasa yang berbeda negaranya.

 

Makanan ringan bisa cobain @otakotaklumpia dari OPIA dengan bumbu kacang yang luar biasa nikmat, dan untuk dessert ada silky pudding soya dari @sobean.id.



Tenant minuman juga ada seperti @bukanbeer dengan mocktails perfect banget. Ada juga bir jadi-jadian dari mereka yang surprisingly very refreshing, enjoyable, dan Halal tentunya!



<more>

 

Tenantnya pun masih ada banyak lagi. Mereka juga masih terima tenants terutama untuk ramen, dimsum, bakso, ice cream. Bisa langsung DM inman.id saja ya.

 

Untuk alamatnya di Inman Ciputat buka pukul 16.00 - 23.00 WIB sedangkan di T. Iskandar DEPOK (khusus OJOL+PICKUP) buka pukul 12:00 - 23:00 WIB.


Jangan lupa reservasi dulu sebelum ke sini, bisa DM atau WA ke nomor 0882-1343-2948




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA