Jumat, H / 29 Maret 2024

Teknik Penyembuhan Alam Bawah Sadar dengan Training ESQ NLP

Jumat 13 Mar 2020 11:48 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Informasi jadwal training ESQ NLP

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - NLP merupakan singkatan dari Neuro Linguistic Programming. Berupa ilmu atau keterampilan yang melibatkan alam bawah sadar manusia. Sebagian masyarakat mengenalnya sebagai teknik penyembuhan.


Pernah tidak, Anda merasa sulit sekali mewujudkan harapan, impian, hingga target-target yang diinginkan? Baik itu dalam hal karir, bisnis, hingga ke persoalan keluarga.


Rasanya, semua cara sudah dicoba, namun hasilnya masih saja nihil. Jika pun tercapai, itu hanya sebagian dari apa yang diinginkan, alias tidak tercapai keseluruhan.


Jika pernah atau sedang mengalaminya, tahukah Anda apa penyebabnya? Coba tengok kembali ke diri sendiri, bisa jadi dan kemungkinan besar itu karena secara tak sadar Anda memprogram bahasa pikiran negatif ke dalam diri.


"Kok bisa? Kenapa?" Perlu dipahami bahwa BAHASA PIKIRAN PUNYA PERAN BESAR pada KEBERHASILAN kita. Emosi, pikiran, hingga perilaku manusia bisa dikontrol lewat bahasa pikiran.



<more>


Untuk itu SANGAT PENTING bagi kita memprogram bahasa pikiran yang positif, agar apa pun yang diinginkan bisa terwujud sesuai harapan. Nah, untuk melakukan pemrograman ulang ini diperlukan sebuah pelatihan dengan pakarnya langsung.


Teknik-teknik dalam NLP bisa membantu tiap individu untuk memprogram ulang alam bawah sadar seperti yang diinginkan. Misalnya, menghilangkan trauma akan sesuatu, memotivasi diri mencapai sesuatu, dan sebagainya.


Dalam waktu dekat ini, ESQ akan menggelar kembali Training NLP yang berlandaskan spiritual. Training akan diisi langsung oleh Coach Bram Wibisono selaku ESQ NLP Director lisensi DR. HC. Ary Ginanjar Agustian.


Berikut informasinya:


Hari/Tanggal: Sabtu-Minggu, 18 - 19 April 2020

Waktu: 08.00 – 21.00 WIB

Tempat: Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan


Investasi Normal: Rp 10.000.000,-

Investasi Promo: 7.500.000,-


CP: Mira ESQ (08111021199) http://Bit.ly/MiraEkaESQ


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA