Minggu, H / 21 Oktober 2018

Tebarkan Tujuh Budi Utama Melalui Musik Ke 75 Negara

Senin 14 May 2018 13:08 WIB

Rep:Santi Rahmawati/Ed:Santi Rahmawati

Dwiki Dharmawan didampingi Istri, Ita Purnamasari saat menerima penghargaan

Foto: Santi Rahmawati

ESQNews.id, JAKARTA -Puncak malam penghargaan Milad ESQ pada Ahad (13/5) di Menara 165, Granada Ballroom, Jakarta Selatan ditutup dengan pemberian penghargaan kepada tokoh yang mencerminkan 165 dan total actionnya sejalan dengan Indonesia Emas 2020, 2030, 2045.

Salah satu insan yang menerima penghargaan adalah Dwiki Darmawan.

"Alhamdulillah banyak sekali karunia yang diperoleh sekaligus cobaan berat sejak saya kecil hingga dewasa. Dan saat ini saya mendapatkan amanah yang sangat berat dari ESQ," ungkapnya saat ditemui ESQ News sesaat setelah menerima penghargaan.

Melalui musik, Dwiki mengenalkan Indonesia sekaligus menyebarkan prinsip 165 dan 7 budi utama yang ada kaitannya juga dengan musik.

"Saya menjadi sangat semangat setelah menjadi alumni ESQ karena merasa tertantang untuk menyebarkan 7 budi utama ke seluruh dunia," paparnya saat menerima penghargaan di atas panggung.

Setelah lulus ESQ, Dwiki semakin yakin untuk melanglang buana dan mengenalkan Indonesia ke 75 negara melalui musik yang mengandung unsur spiritual, emosional dan 7 budi utama.

"Setelah menjadi alumni ESQ saya semakin yakin bahwa dengan bidang apapun yang kita geluti kita bisa mengisi kemerdekaan Indonesia," ungkap Dwiki.

"Harapan saya, selanjutnya ESQ bisa terus menjadi mercusuar di seluruh dunia," harapnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA