Kamis, H / 28 Maret 2024

Tanda-Tanda Lansia Tak Siap Hadapi Pensiun

Senin 14 Dec 2020 11:25 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: pixabay.com

ESQNews.id, JAKARTA - Orang lanjut usia, ketika akan menghadapi masa pensiun biasanya akan mengalami kecemasan karena banyak hal. Kesehatan, finansial, perencanaan akan aset yang dimilikinya, hingga kecemasan akibat kehilangan penghargaan, jabatan, prestasi dan lain hal sebagainya.

Jika memang mereka tak mempersiapkan itu semua dengan baik, tentu saja mereka akan kesulitan menjalani masa pensiunnya.

Untuk itu, ESQ hadir dengan training masa persiapan pensiun (MPP) menyiapkan calon pensiunan agar siap menghadapi masa pensiun mereka.

ESQ MPP (Masa Persiapan Pensiun) menyediakan training khusus yang dipandu oleh DR. (H.C) Ary Ginanjar dan trainer ESQ handal lainnya. Dalam training ini, kami akan membantu perusahaan/organisasi untuk turut peduli pada para pensiunan yang telah banyak berkontribusi.

Dalam training ESQ MPP, kami akan memberikan modul seputar pembentukan mindset pensiun yang bahagia, pensiun bermakna, manajemen kesehatan yang baik, perencanaan seputar bisnis di masa pensiun, hingga pengelolaan asset.

Saat ini, kami juga menyediakan pembelajaran khusus jarak jauh, yakni ESQ MPP Online, sebagai respon terhadap pandemi dan era digitalisasi.

Tak hanya itu, kami juga tetap mengadakan training offline dengan protokol kesehatan bernama ESQ MPP NEW NORMAL.

Jadi, sudah siap membantu para calon pensiunan Anda?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ESQ MPP silakan hubungi :

0821-2487-0050 (WA)

Atau kunjungi website kami:
www.esqmpp.com

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA