Senin, H / 21 Oktober 2019

Susu Sehat Non Hewan Ternak Ala Zaidul Akbar

Rabu 09 Oct 2019 15:39 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: dairyfarmersofcanada.ca

“Dan sesungguhnya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. Kami memberimu minum daripada apa yang berada dalam perutnya (berupa) susu yang bersih antara tahi dan darah, yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnya.” (QS. An Nahl: 66)


ESQNews.id, JAKARTA – Susu adalah salah satu asupan berupa gizi yang bagus dikonsumsi manusia. Termasuk kategori 4 sehat 5 sempurna, untuk penyeimbang tubuh.


Susu biasanya dihasilkan dari hewan ternak seperti kambing, sapi, kuda, unta bahkan manusia (ASI). Namun berbeda dengan sang dokter herbal Zaidul Akbar dari akun IG nya (9/10), menyulap bahan-bahan ini menjadi segelas minuman sehat (susu).


Bahan :


. Almond

. Pistachio

. Walnut

. Kurma

. Garam himalaya

. Madu

. Air secukupnya



<more>


Cara :


. Semua bahan diblender sampai halus

. Kemudian saring

. Dan bersedekahlah yang terbaik kepada tubuh kita dengan susu kacang-kacangan terbaik itu


Sudah pada pernah nyobain belum?


Selain enak, almond, walnut, pistachio, kurma, madu, garam himalaya memiliki kandungan spektakuler. Yaitu mulai dari asam amino, lemak yang baik untuk jantung, serat, mineral dan vitamin yang superkomplit, ada semua dalam susu ini.


Susu seperti ini bisa diberikan kepada penderita stroke atau yang ingin pintar. Karena mempunyai banyak efek yang sangat baik untuk dirasakan. Cocok dikonsumsi untuk busui, bumil, anak kecil bahkan orang tua.


Kalau tidak ada kacang-kacangan bagaimana? Bisa susu santan dengan jahe, dengan kurma, dengan madu, dengan himsalt atau rock salt, tetap enak sehat dan merakyat.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA