Kamis, H / 13 Desember 2018

Stikes Dharma Husada Bandung Gelar Training ESQ Bagi Maba

Jumat 31 Aug 2018 18:05 WIB

Yendra R Pamungkas

Suasana training ESQ di Stikes Dharma Husada, Bandung (30/8)

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, BANDUNG – Para mahasiswa baru kelas karyawan Stikes Dharma Husada Bandung mengikuti kegiatan ‘Training ESQ Service Excellence’ pada Kamis (30/8) di Aula Stikes Dharma Husada, Bandung.

Dipandu oleh Trainer ESQ Leadership Center area Bandung Yendra R. Pamungkas dan Asisten trainer oleh Wahyu, training ini diikuti oleh 169 orang dengan sangat antusias oleh para peserta.


Harapannya setelah mengikuti training ini mendapatkan makna menjadi mahasiswa kembali yg sejalan dengan rutinitas pekerjaan, untuk kemudian ilmu yang didapatkan bisa pula diaplikasikan di tempatnya bekerja.


Salah satu peserta bernama Dewi Hudayani menuturkan pengalamannya setelah mengikuti training. “Alhamdulillah setelah mengikuti ESQ ini, banyak pengalaman untuk bagaimana cara menyelaraskan antara pengetahuan dan keterampilan. Saya berharap semoga kegiatan ini akan berulang lagi setiap tahun dan insya Allah saya ingin ikut lagi,” ujarnya.


Sejalan dengan visinya menjadi Institusi Pendidikan Kesehatan yang unggul dalam pelayanan kesehatan  berbasis 3H Principles (Head, Hand and Heart) di Jawa Barat, tentunya penting dalam menyelenngarakan pelatihan yang menstimulasi kecerdasan emosional dan spiritual seperti yang dibawakan ESQ.


Stikes Dharma Husada Bandung dikenal sebagai lembaga pendidikan tinggi yang mendidik khusus tenaga kesehatan yang dapat memberi kontribusi langsung pada peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Jawa Barat sejalan dengan Visi Propinsi Jawa Barat.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA