Minggu, H / 29 November 2020

Senyum Mojang UPI di Training ESQ

Selasa 04 Sep 2018 16:01 WIB

Leo M Arief

Mahasiswi UPI saat training ESQ di Kampus UPI Bandung

Foto: Leo M Arief


ESQNews.id, BANDUNG - Senyum Mojang (Gadis) Mahasiswa Baru Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung merekah setelah mengikuti training ESQ. Training yang diselenggarakan di kampus UPI dengan 1100 peserta mahasiswa baru.


Salah satu senyum tersebut berasal dari Amalia Faranisa, salah satu  mahasiswa baru dari program studi Manajemen Pemasaran. Amalia mengatakan,  dalam training tersebut dirinya diarahkan untuk menatap masa depan lebih optimis dan memiliki rasa hormat pada orang tua.


"Kita dapat benar benar pelatihan untuk memberikan kesadaran untuk pentingnya menghormati orang tua, menghargai waktu dan diri sendiri.


Tidak hanya itu, kata dia, untuk menjadi seorang yang sukses digambarkan dalam training ESQ juga harus menghormati orang lain.

<more>

Senada dengan Amalia, Icha  Novelia dari kelas B Manajemen Pemasaran merasakan sesuatu yang tidak pernah dia dapatkan selepas training. Training yang dilaksanakan Selasa (4/8) memberikan aura positif terhadap dirinya untuk memandang masa perkuliahannya di UPI.


"Aku jadi bisa lebih menghargai orang tua, dan harus rajin belajar, kuliah untuk orang tua ku," jelas dia.


Tidak hanya mahasiswi saja, melainkan mahasiswa juga ikut dalam pelatihan yang dikhususkan untuk menyambut mahasiswa baru tersebut.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA