Selasa, H / 19 Maret 2024

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah

Jumat 15 Jun 2018 00:00 WIB

Singgih Wiryono

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah dari ESQ Group

Foto: ESQMedia

ESQNews.id, JAKARTA - Selama ramadhan, umat islam menjalankan puasa satu bulan penuh dengan penuh perjuangan. Tidak hanya menjadi bagian dari perjuangan melawan hawa nafsu, tapi juga  pelatihan untuk umat islam dalam menempa fisik dan jiwa menahan segala yang dilarang Allah dan memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan. Di hari yang fitri ini, ESQ Group memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1439 Hijriyah.


CEO ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian memberikan harapannya, agar seluruh umat Islam yang menjalankan puasa, selepas Ramadhan bisa benar-benar kembali ke fitrah seperti makna Idul Fitri sendiri.


"Semoga kita keluar dari madrasah Ramadhan bisa menjadi insan yang bertaqwa," ujar dia dalam saluran telfon, Selasa (12/6).


Sedangkan Pimpinan Redaksi ESQ Group, Ida S. Widayanti juga memberikan harapannya dalam menyambut hari kemenangan. Ida berharap, umat Islam bisa kembali pada nilai-nilai kebenaran.


"Dan ESQNews.id juga menjadi media yang berlandaskan nilai-nilai kebenaran," kata dia.


Pancaran harapan agar ESQNews.id bisa memberikan pencerahan optimisme dan semangat serta menjadi ladang untuk berlomba dalam kebaikan.


"Bisa menjadi penyejuk di tengah stigma negatif terhadap umat Islam. Kalau fisik ditentukan oleh yang kita konsumsi, sedangkan pikiran dan tindakan ditentukan dari bacaan dan informasi yang kita terima. Semoga ini bisa menjadi alternatif untuk menjadi sumber asupan yang bergizi untuk pikran dan hati kita," jelas dia.


ESQNews.id juga akan memberikan informasi terbaru terkait perkembangan arus mudik lebaran 2018. Bagi pembaca yang ingin berpartisipasi membagikan informasi mudik, bisa mention kami di Twitter @esqnews dan Fanspage Facebook di @esqnews. 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA