Selasa, H / 13 April 2021

Selamat Datang Saka, Ary Ginanjar: Semoga Cucuku akan Selalu Ingat 4 Hal Ini

Rabu 18 Sep 2019 15:07 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Saka Altair Sulaiman, Anak dari pasangan Erick dan Baby. Sekaligus cucu kedua Ary Ginanjar Agustian.

Foto: Instagram @ary.ginanjar

“Semoga Saka menjadi Hamba Allah yang Taqwa yang cerdas SQ nya, cerdas EQ nya dan cerdas pula IQ nya aamiin,” tutur Ary Ginanjar.


ESQNews.id, JAKARTA – Siapa yang tak senang menantikan insan manusia terlahir ke dunia? Tangis dan senyuman yang akan menghiasi hari-hari pasangan suami istri di istana kecil mereka. Betapa bahagianya bukan?


Sama halnya kabar gembira yang diselimuti rasa kebahagiaan datang dari keluarga sang Founder dan CEO ESQ. Erick, anak dari Ary Ginanjar sudah menjadi ayah sejak tanggal 18 September 2019.


Saka Altair Sulaiman, anak pertama dari Erick dan Baby telah menghirup oksigen dunia. Siap menjadi penerus bangsa, menambah generasi untuk Indonesia Emas. Seperti yang diharapkan oleh Ary.


Semoga SAKA yang berarti tiang, bisa menjadi penegak tiang agama, tiang negara dan tiang keluarga kelak. Dan menjadi ALTAIR ( BINTANG ) laksana Teladan Nabi SULAIMAN AS.


Ilmu pertama untuk Saka dari Eyang Ary adalah 99 Asmaul Husna. Ary berharap “Semoga cucuku Saka Altair Sulaiman akan selalu ingat 4 Hal ini: Siapa dirinya, Di mana dirinya, Mau ke mana dirinya dan Siapa Penciptanya.”


Dalam video postingan IG @ary.ginanjar, nampak seorang kakek sedang menggendong cucunya. Dengan penuh kasih sayang dan alunan Asmaul Husna yang terdengar merdu. Serta doa-doa yang dipanjatkan untuk pangeran kecil tersebut.




<more>


“Jadikanlah cucu kami Saka Altair Sulaiman menjadi tiang agama, penegak tiang negara, menjadi penegak tiang keluarga. Jadikanlah Saka Altair Sulaiman ini menjadi bintang-bintang yang tinggi petunjuk jalan kebenaran, petunjuk jalan cahaya. Jadikanlah Saka Altair Sulaiman ini menjadi apa yang diajarkan oleh Nabi Sulaiman AS yang hidupnya sejahtera, yang hidupnya penuh rahmat dan barokah, Namun mencintai Allah di atas segalanya,” paparnya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA