Minggu, H / 21 Oktober 2018

Sejumlah Artis Mengikutsertakan Anaknya di Training ESQ

Senin 09 Jul 2018 10:43 WIB

Rep:Titin Nuryani/Ed:Titin Nuryani L Wiyono

Suasana training ESQ for Kids di Menara 165 (8/7)

Foto: dok. ESQ/Arief M. Leo

ESQNews.id, JAKARTA - Sejumlah artis mengikutsertakan anak mereka di Training ESQ for Kids dan Training ESQ for Teens yang diselenggarakan pada 7-8 Juli 2018 di Menara 165, Jakarta Selatan.


Sandi Muharram selaku koordinator training mengatakan, para artis yang mengikutsertakan anaknya di training ESQ kali ini diantaranya adalah Arie Untung, Mario Irwinsyah, Lucky Resha, Annisa Tri Hapsari, Zaskia Adya Mecca, Tasya Nur Medina dan pasangan Bebi Romeo dengan Meisya Siregar.


Menurut Meisya Siregar, ia sudah lama mengetahui ESQ dan kali ini ada kesempatan untuk mengajak kedua anaknya ikut Training ESQ, "Sangat excited saat tahu ada jadwal training untuk anak, harapannya  jauh lebih baik lagi dalam mengenal Allah dan lebih lembut dalam tutur kata juga menyayangi sesama teman dan orang tua," katanya.


Anak dari artis Zaskia Adya Mecca, Sybil (7 tahun) sejak pagi semangat sekali mengikuti training ini, "Seru, enjoy, ketemu teman baru, bisa ikut belajar dan bersenang-senang," ujarnya sumringah 



Sandi Muharram juga menyebutkan, "Banyak artis yang mengikutsertakan anaknya Training ESQ karena dirasa sangat bermanfaat, apalagi sambil mengisi waktu liburan sekolah. Kelas training ESQ full, peserta training kids mencapai 170 orang dan teens 165 orang," ujar Sandi, Minggu (8/7/2018)


Training ESQ for Kids diselenggarakan untuk anak usia 7 hingga 11 tahun. Sedangkan Training ESQ for Teens khusus untuk remaja usia 12 hingga 17 tahun. Kedua training ini menanamkan kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual kepada anak dan remaja yang dibawakan menyesuaikan dengan bahasa diusianya dan dirangkai dengan seru melalui berbagai kegiatan olah gerak, olah rasa dan olah logika agar ilmu yang diberikan membekas dan tertanam selamanya.




Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA