Jumat, H / 29 Maret 2024

Sanofi Indonesia Adakan Halal Bihalal Virtual Bersama Ary Ginanjar Agustian

Jumat 19 Jun 2020 08:44 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian saat mengisi kajian kepada 326 peserta Sanofi Indonesia

Foto: ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Sanofi Indonesia atau PT Aventis Pharma adalah sebuah perusahaan dibidang kesehatan. Diversifikasi global yang berpusat di Prancis dengan portofolio produk farmasi yang beragam (obat resep dan obat generik), vaksin, dan produk kesehatan konsumen.

 

Setiap tahunnya mereka rutin adakan kegiatan halal bihalal. Namun, kali ini dengan pertemuan yang berbeda yaitu secara virtual (platform zoom meeting). Dan pada tahun ini diadakan pada tanggal 18 Juni 2020 pukul 15.30 s.d Selesai.

 

Salah satu acaranya yaitu Kajian yang dipandu langsung oleh DR. HC. Ary Ginanjar dengan tema webinar "Meningkatkan kebersamaan dalam keberagaman menuju kinerja yang lebih baik di tengah pandemi Covid-19".


Ary Ginanjar dalam agenda halal bihalal (idul fitri) tersebut memberikan tausyiah motivasi semangat kerja kepada seluruh peserta di tengah pandemi Covid-19. Seperti dipahami bahwa kondisi Negara Indonesia akibat penyebaran virus ini tentu sangat berpengaruh pada perusahaan dan karyawan di dalamnya.


Seperti salah satunya ialah perubahan kebiasaan untuk temu meeting dengan tatap muka atau offline harus diganti dengan online. Dan untuk beberapa karyawan yang masih masuk pun wajib menggunakan protokol terbaru seperti yang diinformasikan dari pemerintah serta banyak hal lainnya.

 

 <more>

Maka itu, dalam penyampaian Sang Master Trainer ESQ juga membahas tentang ESQ Matrix yang terdiri dari IQ Physical (kepastian dan tantangan), EQ Emotional (eksistensi diri, relasi dan cinta, perkembangan).


Dan tingkat tertinggi SQ Spiritual (kontribusi, meaning and purpose) biasa disebut dengan ‘The Grand Why’ yaitu pengabdian kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan Halal Bihalal Virtual ini terdiri dari seluruh level jabatan di kantor cabang Indonesia. Dihadiri pula oleh beberapa Direksi dari cabang luar negeri seperti Prancis, Singapura, dan Philiphina dengan jumlah total 326 peserta. Selama kegiatan antusiasme mereka sangat baik, Semoga management mengundang kembali pak Ary di tahun 2021,” ucap Roy, salah satu peserta Sanofi.


Begitu pun dengan Anne Febrianti, selaku Country HR Head Indonesia berkata, "Mohon sampaikan terimakasih juga ke pak Ary yang sudah berkenan sharing di Sanofi. Semoga besok-besok bisa berkesempatan langsung bertemu dengan beliau," harapnya.



You are the best atas nama orang yang terkena penyakit jantung, atas nama kehadiran Sanofi Indonesia saya ucapkan terimakasih. Bukan hanya memberikan pekerjaan kepada rakyat Indonesia, tapi menolong sesama. I love you all,” tutup Ary Ginanjar.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA