Jumat, H / 29 Maret 2024

Sang Activator, Apakah Ini Tipe Talent dan Strength Anda?

Selasa 10 Mar 2020 10:22 WIB

Author :Redaksi

ilustrasi

Foto: google pics


ESQNews.id - Apakah ini tipe talent dan strength anda?

Activator: Saat Segala Ide dan Rencana Berbuah Menjadi Nyata

Apakah Anda termasuk orang yang ingin langsung bertindak kalau muncul ide di kepala Anda? Kurang menyukai strategi dan perencanaan yang berlarut? Atau, Anda lebih suka mengetahui bagus tidaknya sebuah rencana dan peluang dengan cara bertindak langsung tanpa mengkhawatirkan risiko dibelakangnya?

Jika ya, berarti Anda termasuk seorang Activator. Ya, Activator adalah seseorang yang mampu mengubah ide dan rencana menjadi sebuah tindakan nyata. Ia berani bergerak langsung, meskipun informasi yang ia peroleh kurang jelas.

Pikirnya, bertindak adalah cara terbaik untuk belajar. Dan biasanya kalimat "Kapan saya bisa melakukannya?" atau "Kapan bisa kita mulai rencana ini?" merupakan pertanyaan yang sering ia lontarkan.
<more>
Seorang Activator akan sangat cocok bermitra dengan mereka yang memiliki bakat strategic, analytical, atau futuristic. Karena mereka itulah yang mampu membuat seorang Activator memiliki rencana dengan baik dan matang, tentang apa yang harus ia kerjakan.

Untuk mengetahui apakah Anda seorang Activator, Anda bisa lakukan Assessment Talents Mapping dari ACT Consulting Strength Finder bit.ly/esqtalent . Melalui Assessment ini Anda tidak hanya mengetahui apakah Anda seorang Activator, namun juga mengetahui apa saja 5 bakat terkuat dalam diri Anda.

Setelah mengetahui hasilnya, jangan lupa ikuti Seminarnya dan kita bahas sampai detail agar berguna untuk hidup dan karir Anda.

bit.ly/esqtalent

More info:
08222 888 165 (wa)


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA