Kamis, H / 28 Maret 2024

Rasa Takjub Para Siswa SMA Boarding School Nurul Fikri Lembang Saat Berkunjung ke Kampus ESQ Business School di Menara 165

Rabu 14 Sep 2022 19:02 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Pada Selasa 13 September 2022, puluhan siswa SMA Boarding School Nurul Fikri Lembang berkunjung ke kampus ESQ Business School di Menara 165 Jakarta.


“Dalam kunjungan ini anak-anak sangat ingin belajar dari Founder ESQ Business School bagaimana bisa bermimpi dan berkarya besar serta menjadikan Tuhan satu-satunya orientasi hidupnya,” kata Coach Desi Yuliana (Direktur Sales & Marketing ESQ Business School) saat mendampingi para siswa dari Lembang itu.


Ia melanjutkan bahwa, “Kunjungan ke perguruan tinggi ESQ Business School adalah rangkaian persiapan siswa Nurul Fikri yang akan berangkat ke Jordan untuk mendalami  Al Qur'an dan Bahasa Arab selama 4 bulan.”




Setelah berkeliling di kampus yang tingginya mencapai 27 lantai itu, salah satu siswa bernama Ikhsan menyampaikan inspirasi yang telah ia dapatkan.


“Lakukan segala sesuatu dengan niat yang kuat, yakini dengan seyakin-yakinnya, lakukan dengan konsisten. Semoga jadi bekal sukses ikhsan dalam menempuh program 4 bulan di Jordan,” kata pria yang hafal 30 Juz itu.




Selain itu, siswa bernama Faza Prabu mendapatkan Boneka Mr Zero dari ESQ Business School yang dirancang langsung oleh Ary Ginanjar Agustian sebagai pendirinya.


“Saya senang mendapat ilmu sekaligus boneka ini. Saya merasa kangen dengan ESQ soalnya saya pernah mengikuti pelatihannya ketika SD yaitu training ESQ Kids. Dan sejak itu saya merasa adanya keterikatan dengan ESQ Business School di Menara 165,” ungkapnya sambil tersenyum.


<more>


Kemudian, ada siswa atau santri kelas 10 lainnya yang menyampaikan perasaannya setelah mengetahui proses pembelajaran yang diajarkan di ESQ Business School.


“Saya bersama teman teman bisa merasakan bahwa di sini adalah sekolah atau kampus yang sangat luar biasa untuk mengajarkan bisnis dan akhlak kepada Allah SWT. Tak lupa juga kami di sini diajarkan untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi ke depannya. Dan senantiasa mengingatkan kita agar tetap fokus kepada Allah SWT sambil mengerjakan yang lainnya (urusan dunia),” papar Naufal.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA