Minggu, H / 21 Oktober 2018

Ramadhan Berbagi Cinta dengan Training ESQ Generasi Emas

Senin 04 Jun 2018 13:01 WIB

Rep:Gita Siti Fauzia/Ed:Gita Siti Fauzia

Ramadhan Berbagi Cinta dengan Training ESQ Generasi Emas, Sabtu (2/6)

Foto: Reza/ESQNews.id

ESQNews.id, BANJARBARU - 

Fosma 165 Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru, Radar Banjar Peduli, FKA ESQ, Gema 165 dan Shot menggelar Ramdhan Berbagi Cinta dengan memberikan Training ESQ Generasi Emas bagi 100 orang anak yatim dan dhuafa pada Sabtu (2/6).

Training yang dipandu oleh trainer berlisensi DR. Ary Ginanjar Agustian, Denny Kurniawan digelar di  Aula Gawi Sabrataan Pemko Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Indra Apriansyah selaku Ketua Pelaksana menuturkan dalam sambutannya bahwa acara ini dilaksanakan bermaksud untuk membangun generasi pemuda yang berkarakter dan berakhlak mulia ,  serta agar para anak yatim dan dhuafa yang mempunyai visi dalam kehidupan, dan mampu menggapai cita-cita nya berdasarkan keyakinan yang kokoh dan dilandasi dengan nilai-nilai spiritual.


Ketua Fosma 165 Kalsel, Afridhani Fizijuga menuturkan acara Ramadhan Berbagi ini merupakan program tahunan yang ada di Fosma dan dilaksanakan diseluruh Indonesia.


Ketua GOW kota Banjarbaru yang turut hadir Hj. Eny Apriyati Darmawan Jaya berharap acara ini mampu menghindarkan para remaja dari kenakalan remaja dan juga dapat membangun karakter anak muda , khususnya pemuda di kota Banjarbaru. Agar memiliki karakter dan juga akhlak yang baik serta agar pemuda di kota Banjarbaru mampu berprestasi di kemudian hari.

Acara Ramadhan Berbagi Cinta "Training ESQ Generasi Emas" yang dihadiri oleh 100 anak yatim dan dhuafa ini  ditutup dengan acara buka puasa bersama. 


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA