Minggu, H / 29 November 2020

Quantum Excellence, Sukses Ala Pegawai BPJS Kesehatan

Rabu 21 Oct 2020 18:39 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: ESQ Media

“Kita sesungguhnya bukan makhluk yang mengalami pengalaman spiritual, tapi kita makhluk spiritual yang mengalami pengalaman sebagai manusia." - Pierre Teilhard de Chardin

ESQNews.id, JAKARTA – Dari 100 orang yang ingin sukses, hanya 5% yang berhasil menggapai impian. Lalu sisanya? 95% lagi dari mereka mengalami kegagalan. Mereka memilih untuk tidak melanjutkan perjuangan dalam meraih kesuksesan. Berbeda dengan 5% dari mereka yang tetap berusaha meskipun mengalami kegagalan berulang kali.

Bicara soal kesuksesan, ACT Consulting mengadakan Training Quantum Excellence (QX) untuk para karyawan BPJS Kesehatan secara Offline di Hotel Mercure Cikini dengan mematuhi protokol kesehatan.



Moment tersebut dipandu langsung oleh Trainer Lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian yakni Coach Eka Chandra dan Coach Haris.

Biasanya, training QX itu menjelaskan tentang kunci sukses yaitu Grateful Heart, Vision Focused, Act as if dan Quite Time. Kemudian kunci sukses yang selanjutnya yaitu Flip Switch, Deliberate Action, Continuous Learning, Give Before Get dan Conecting With People Skill. 



"Semoga training ini dapat memberikan semangat baru untuk para karyawan BPJS Kesehatan, dan menjadikan BPJS Kesehatan semakin baik lagi," harap Arya dari salah satu tim ACT Consulting.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA