Jumat, H / 29 Maret 2024

PT Petrokimia Gresik Adakan Refreshment Program Sebagai Apresiasi atas Prestasi Culture Fertilizer

Kamis 20 Oct 2022 09:19 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, GRESIK - PT Petrokimia Gresik sebagai bagian dari Pupuk Indonesia Holding Group, merupakan Produsen Pupuk Terlengkap di Indonesia yang memproduksi berbagai macam pupuk dan bahan kimia untuk solusi agroindustri.

Sebagai perusahaan BUMN, PT Petrokimia Gresik termasuk salah satu perusahaan yang sangat concern dalam hal mengimplementasikan Nilai AKHLAK.

Hal ini terbukti dari prestasi yang diraih yaitu dua tahun berturut turut mendapatkan penghargaan AKHLAK Award.

AKHLAK Award diselenggarakan oleh ACT Consulting Internasional yang bekerjasama dengan Kementerian BUMN.

“Penghargaan ini merupakan kesungguhan PT Petrokimia Gresik dalam berkomitmen mengamalkan core values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kompeten) dan berharap mampu dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Ary Ginanjar selaku pendiri ACT Consulting/ESQ Group.



Tentu, keberhasilan ini tidak terlepas dari peranan para agen perubahan (Agent of Change) yang dinamakan Culture Fertilizer oleh PT Petrokimia Gresik.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi, kesungguhan para Culture Fertilizer dalam menghidupkan nilai AKHLAK di kompartemen masing-masing, maka para Culture Fertilizer diberikan program Refreshment Culture Fertilizer. 

Program ini berlangsung pada tanggal 13-14 Oktober 2022 bertempat di Hotel Surya Tretes, Prigen.

Dalam pembukaannya, Gary Eka Luviano selaku VP Inovasi dan Sistem Manajemen menyampaikan bahwa acara ini sebagai apresiasi atas kerja Culture Fertilizer yang membuat PT Petrokimia Gresik mendapatkan penghargaan AKHLAK Award dua tahun berturut turut.

"Saya berharap program refreshment ini dapat dijadikan sebagai obor penyemangat agar para Culture Fertilizer terus menjaga semangatnya dan istiqomah menjalankan rencana aksi di setiap kompartemen," katanya.

<more>

Acara Refreshment ini bekerjasama dengan ACT Consulting International ( Group of ESQ ) yang dipandu oleh Trainer ESQ berlisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian yaitu Coach Nofel Windo, M.M dan Co Fasilitator Nuzul Romadhona dan Hafiz Fardhani.

Hari pertama acara dilakukan secara inclass dan hari kedua outbond. Para peserta yang berjumlah 59 orang begitu antusias, bahagia dan enjoy mengikuti setiap sesinya.



Di sela sela acara, PT Petrokimia Gresik diwakili oleh Gary dan Widi juga memberikan penghargaan kepada 5 kompartemen yang Culture Fertilizernya terbaik dalam menjalankan program Culture, sekaligus dipilih juga Culture Fertilizer terbaik dari setiap nilai AKHLAK.



"Sukses selalu buat PT Petrokimia Gresik, Solusi Agroindustri untuk mendukung ketahanan pangan nasional," harap Widi dengan tersenyum.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA