Minggu, H / 21 Oktober 2018

Prof. Evvy Pimpin Gelaran Milad ESQ ke-18

Minggu 13 May 2018 08:29 WIB

Rep:Gita Siti Fauzia/Ed:Ida S Widayanti

Prof. Evvy didampingi M. Sunan Arief dan Desyana Hermala

Foto: Santi Rahmawati

ESQNews.id, JAKARTA -

Acara Milad ESQ ke-18 kali ini diketuai oleh seorang wanita tangguh, Prof. Evvy Kartini. Dalam sambutannya, beliau menuturkan bahwa di era VUCA seperti sekarang ini dimana ketidakpastian akan selalu ada, dibelakangnya pasti ada team yang bekerja tiada henti demi keberlangsungan suatu acara.

“Meskipun saya disini sebagai ketua panitia tapi saya memiliki orang yang saya percaya untuk membantu agar acara ini bisa berlangsung lancar. Mas Sunan sebagai wakil ketua panitia yang saya percayai sebagai tangan kanan saya membantu agar rangkaian acara di pagi hari ini sampai nanti siang berjalan sesuai rencana. Selain Mas Sunan, ada pula Mbak Desy sebagai tangan kiri saya yang membantu jalannya acara untuk nanti malam yaitu ESQ Awards yang nantinya dihadiri oleh tamu undangan,” jelasnya.

Milad ESQ ke-18 diselenggarakan di Menara 165, Jakarta Selatan. Para tokoh pun tampak hadir di antaranya  Prof. Rochmat Wahab yang pernah menjabat Rektor Universitas Negeri Yogyakarta selama dua periode dan tampak hadir pula Komisaris Jenderal Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna yang kini menjadi Wakil Ketua Umum FKA ESQ periode 2016- 2018.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA